oleh

Operasi Gabungan Perketat PPKM Darurat di Babakan Madang

Operasi Gabungan Perketat PPKM Darurat di Babakan Madang 233

BERITA BOGOR – Pelaksanaan operasi gabungan PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Babakan Madang oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor berlangsung lancar. 

Operasi yang bertempat didepan Mall Bellanova Jalan MH. Thamrin Sentul City ini guna menekan penyebaran Covid 19, Operasi gabungam juga melakukan penyekatan dan pemeriksaan Covid-19, Selasa (06/07)/2021).

Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa, SH, SIK., menyampaikan operasi gabungan juga melakukan himbauan kepada masyarakat tentang sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan pencegahan penularan covid 19 Perbup Bupati Bogor No. 60 Tahun 2020.

“Kuta juga melaksanakan pemeriksaan kepada para pengguna jalan yang akan memasuki wilayah Kecamatan Babakan Madang dan memutar balikkan pengguna jalan diluar plat nomor Bogor,” kata Kapolsek. 

Baca juga :  Walikota Bogor Sambut Jamaah Haji Kloter 36

Ia mengatakan, selama kegiatan berjalan dengan kondusif dan lancar namun masih ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak memiliki surat hasil swab antigen.

“Sehingga petugas memberikan tindakan peneguran secara humanis kepada masyarakat. Yakni, sebanyak 25 masyarakat diberikan teguran lisan, sedangkan kendaraan yang diputar balikkan sebanyak 121 Roda empat,” tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan diawali dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa, SH, SIK didampingi oleh Pamatwil zona 1 Kompol Agus Hidayat, SH dan Kasubag Kerma Bag Ops Polres Bogor AKP Sudarsono, S. Pd serta anggota gabungan yang terdiri dari Polres Bogor, Polsek Babakan Madang, Kodim, Koramil, Satpol PP Kab. Bogor, Dishub dan BPBD dengan jumlah gabungan sebanyak 52 personil.(hum) 

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru