oleh

Mulai Pimpinan DPRD, Wakil Walikota Terpilih dan Warga Apresiasi Kepemimpinan Rudy – Purnomo Saat Sonjo Warga Kecamatan Pasar Kliwon

-Berita-46 Dilihat

Jelang masa akhir jabatannya, ucapan terimakasih kepada Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo dan Wakil Walikota Achmad Purnomo yang akan berakhir 17 Februari terus disampaikan warga masyarakat. Begitu juga saat agenda Sonjo Warga terakhir kali yang diadakan di Kecamatan Pasar Kliwon, Minggu (14/2).

Wakil Ketua DPRD Fraksi Golkar Taufiqurahman menyatakan kepemimpinan FX. Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo sangat luar biasa. Selama kepemimpinan beliau tidak ada ketegangan gejolak yang terjadi di masyarakat. Keterbukaan, apa adanya dan tanpa basa basi itulah yang akan saya kangeni. Taufiq juga meminta agar Pak Rudy tetap menjalin komunikasi dengan DPRD biarpun sudah purna tugas. “Setelah purna tugas, kepada Pak Rudy dan Pak Pur, agar tetap membimbing kami baik di DPRD dan masyarakat pada umumnya. Kami (DPRD) tidak segan-segan akan tetap sowan kalo ada permasalahan terkait kota Surakarta.”

Sementara Wakil Walikota terpilih Teguh Prakosa mengucapkan terimakasih kepada beliau berdua yang sudah memberi contoh sebagai seorang pemimpin yang selalu LURIK. Teguh juga menyatakan kalo dalam permasalahan, biarpun beliau sudah tidak menjabat pintu tetap akan terbuka. Nantinya masyarakat mau sowan ke rumah Pucangsawit (kediaman FX. Hadi Rudyatmo) atau di Rumdin Wakil Walikota (yang akan ditempati Teguh Prakosa) saya persilahkan, terangnya. Dan menurut Teguh yang telah di beri mandat rakyat, akan tetap meneruskan program 3WMP demi kesejahteraan masyarakat Surakarta.

Sedangkan perwakilan PKK se Kecamatan Pasar Kliwon menyatakan selama 15 tahun di pimpin beliau PKK telah banyak mendapatkan penghargaan. bahkan di kelurahan Mojo yang merupakan kelurahan paling bungsu saat ini maju lomba ke tingkat provinsi dan akan maju ke nasional. Ini bukti bahwa beliau berdua sangat luar biasa memimpin kota Surakarta, ucapnya.

Anggota Dewan periode 1999-2004, Sahil Al Hasni menyatakan pak Rudy dan pak Pur ini selalu bisa memecahkan persoalan yang ada di masyarakat.

Kabar Terbaru