oleh

Mobil Oleng Bogor

-Berita-2148 Dilihat

Mobil Oleng Bogor 237

BERITA BOGOR – Mainan anak Mobil Oleng Bogor ingin mengembang usaha rumahan dan pemasarannya hingga wilayah Jadebotabek dan sekitarnya. Mobil Oleng Bogor ini cukup diminati karena harganya yang relatif murah.

Andi menekuni kerajinan ini sejak satu tahun silam ditengah Pandemi Covid-19, sebelumnya dirinya bekerja bangunan, namun situasi dan kondisi perekonomian negeri saat itu yang semakin serba sulit membuat ia pun mulai menekuni keahliannya sebagai pengrajin mainan anak.

Pria yang dikaruniai tiga anak dari seorang istri tercinta berdomisili di Jalan wisata Gunung Pancar RT 08/03 Desa Sumur Batu Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Lokasi workshop kerajinan yang digelutinya terletak di depan Pasar Rakyat Babakan Madang.

Baca juga :  BPS Rilis Deflasi di Jawa Barat

Bagi anda yang berminat dapat datang langsung ke lokasi workshop atau antar melalui Telepon / WhatsApp 083891692912 atau 081380896113

Mobil Oleng Bogor 238

Untuk diketahui, bahan baku membuat mainan anak tersebut berupa potongan kayu dan triplex yang sudah di amplas halus dan dibentuk menjadi beberapa bagian rangka Mobil Oleng, dengan menggunakan peralatan gergaji, palu, kuas, palet cat, cat kayu, lem kayu dan perlengkapan pendukung lainnya.

Setelah potongan kayu dan triplex dibentuk lalu digabungkan satu persatu detail bagian bagian kayu dengan menggunakan paku paku kecil hingga membentuk kerangka mobil. Kemudian, melubangi bagian roda mobil dan satukan dengan menggunakan besi tipis panjang agar menyatu dengan sempurna, gunakanlah lem kayu.

Baca juga :  Pertamina Jabar Jamin Stok Gas Elpiji Aman

Selanjutnya menggabungkan roda pada bagian badan mobil mobilan, setelah mobil mobilan jadi, kemudian berilah cat warna agar mobil terlihat lebih indah dan menarik.

.

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya