oleh

Minggu Pagi, Wabup Ridho Lepas Peserta Jalan Sehat Kelurahan Winduhaji

-Berita-291 Dilihat

KUNINGAN – Wakil Bupati Kuningan, H. M. Ridho Suganda SH., M.Si, melepas kegiatan jalan sehat di Kelurahan Winduhaji Minggu (10/09/2023).  Kegiatan tersebut bertajuk Jalan Sehat dan juga pembagian doorprize.  Kegiatan yang digagas oleh GEMPAR (Gerakan Penerus Pemuda Karanganyar) tersebut diikuti juga oleh berbagai unsur lapisan masyarakat dan berlangsung sangat meriah.

Dalam sambutanya Wabup Ridho menyampaikan berbagai hal diantaranya ucapan apresiasi kepada pihak panitia dan seluruh pihak yang terlibat. Dimana berkat kerjasama semua pihak sehingga acara yang positif seperti ini bisa terlaksana. Selain itu beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memerihkan acara ini. Hal tersebut bisa dilihat dari semaraknya masyarakat dalam mengikuti kegiatan. Terlihat banyak peserta jalan sehat yang memakai kostum yang unik seperti kostum pengantin dan kostum lainya.

Sebelum menutup sambutanya yang kemudian setelahnya melepas peserta jalan sehat, Wabup Ridho berpesan kepada masyarakat seperti berikut,

“Muda-mudahan kegiatan seperti ini menjadi motifasi semua pihak dalam megadakan kegiatan positif dan membangun. Dalam pelaksanaan jalan sehat nanti harus tertib dan disiplin guna menjaga kondusifitas. Kegiatan yang kita laksanakan hari ini secara tidak langsung akan berdampak terhadap perkembangan anak-anak muda kita, sehingga menjadikan mereka anak-anak muda yang lebih kreatif dan inovatif. Saya berharap kedepannya agar kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahun nya. Kalau perlu hadiahnya ditambah agar masyakarat lebih semangat dan lebih antusias lagi kedepannya’’.

Setelah menyampaikan sambutanya terlihat beberapa warga berkerumun untuk foto bersama pak Wabub. Sebelum melepas peserta jalan sehat, juga disuguhkan tari tarian untuk menambah kemeriahan acara tersebut. (BagProkompin/Setda Kuningan)