oleh

Membanggakan Polda Sumsel terima penghargaan bidang RBP yaitu WBBM, WBK dan kategori Pelayanan Prima

Membanggakan Polda Sumsel terima penghargaan bidang RBP yaitu WBBM, WBK dan kategori Pelayanan Prima 1SUMSEL, kabarSBI.com – Selamat kepada para penerima penghargaan di bidang Reformasi Birokrasi Polri (RBP) dari Polda Sumsel. Prestasi yang sangat membanggakan ini menunjukkan komitmen kuat dalam membangun integritas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Membanggakan Polda Sumsel terima penghargaan bidang RBP yaitu WBBM, WBK dan kategori Pelayanan Prima 2Penghargaan Pembangunan Zona Integritas kepada Unit Kerja :

1. Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM):
– Penghargaan WBBM diraih oleh Biro SDM Polda Sumsel. Keberhasilan ini menjadikan Biro SDM Polda Sumsel sebagai satu-satunya Satuan Kerja di Polri yang meraih WBBM tahun 2023. Penghargaan ini mencerminkan dedikasi dan upaya tanpa henti dalam menciptakan birokrasi yang bersih, transparan, dan melayani masyarakat dengan maksimal.

2. Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK):
– Penghargaan WBK diraih oleh Ditpolairud Polda Sumsel. Prestasi ini menunjukkan komitmen Ditpolairud Polda Sumsel dalam menjaga integritas dan memberantas praktik korupsi, serta memberikan pelayanan yang transparan dan akuntabel.
Penyampaian Penghargaan Kategori Pelayanan Prima Hasil Penilaian Evaluasi Kinerja dan Pelayanan Publik (PEKPPP) Instansional Tahun 2023:

1. Ditlantas (BPKB)
2. Polres Banyuasin
3. Polres OKU Selatan
4. Polres OKU Timur
5. Polres OKI
6. Polres Musi Rawas

Penghargaan kategori Pelayanan Prima ini diberikan berdasarkan hasil evaluasi kinerja dan pelayanan publik yang menunjukkan bahwa unit-unit kerja tersebut telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mereka berhasil mencapai standar tinggi dalam pelayanan, sehingga layak mendapatkan penghargaan ini.

Prestasi ini menjadi bukti bahwa Polda Sumsel terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan integritas dalam menjalankan tugas. Semoga pencapaian ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat. Sekali lagi, selamat kepada para penerima penghargaan atas dedikasi dan kerja kerasnya.

(Tim)

Baca Artikel Aslinya