oleh

Medali Emas Catur Standar Direbut Tuna Daksa Bandung

-Berita, Utama-172 Dilihat

Pemenang catur standar disandang tuna daksa Bandung

BERITA BOGOR | beritabogor.com – Cabang Olahraga Catur pada Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jawa Barat Tahun 2018 telah melahirkan para juara di Ballroom Hotel Seruni, Cisarua Kabupaten Bogor, Kamis (8/11/2018) sore.

Pertandingan catur standar yang berlangsung sejak pagi hingga sore berlangsung cukup ketat yang pesertanya terdiri dari dua laki – laki dan perempuan di Hotel Seruni. Selanjutnya dilakukan upacara penyematan pemenang (UPP).

Hasil pertandingan ini menghasilkan peraih medali emas dari ganda putri catur standar tuna daksa perorangan berasal dari Bandung atas nama Fitri Nur Aprianti, Elih dari Kabupaten Bogor meraih perak sedangkan Herli meraih perunggu. Untuk ganda putra diraih Muhamad Mujamil mendapat perunggu catur standar perorangan.

Di tempat terpisah, atlet Kabupaten Bogor Muhamad Mujamil mendapatkan 2 perunggu kategori catur standar perorangan dan beregu. Belum dikasih kesempatan meraih medali emas dirinya tetap semangat pantang menyerah besok hingga hari jumat masih ada kesempatan untuk meraih juara umum dengan mendapatkan medali emas.

“memang dalam pertandingan catur standar atau klasik ini, di butuhkan kesabaran, fisik, serta stamina. Karena membutuhkan waktu lama sampai 3 jam. saya berharap besok pada catur cepat bisa menyumbang emas juara,” ucapnya.

Untuk diketahui, Cabang olah raga catur Peparda) V Jawa Barat yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Seruni dijadwalkan akan berakhir pada Jumat (9/11) besok. (yd)

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru