oleh

Masjid Al-Futuwwah Desa Susukan, Diresmikan Bupati Acep

-Berita-132 Dilihat

KUNINGAN – Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH meresmikan penggunaan Masjid yang berada di Desa Susukan Kecamatan Cipicung, Sabtu (01/07). Masjid yang diberi nama Jami Al-Futuwwah tersebut, turut pula di hadiri oleh…

Pada sambutannya Bupati Acep mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada DKM dan kepanitiaan pembangunan masjid al-futuwwah yang telah menyelesaikan bangunan istimewa sebagai rumah allah yang akan menjadi tempat bernaung warga desa susukan untuk menampung doa siang dan malam.

“Terimakasih, untuk pengorbanan yang telah diberikan, baik materi, tenaga, pikiran maupun doa, yang diberikan dari waktu ke waktu oleh siapapun yang telah berkontribusi hingga bangunan masjid al-futuwwah ini dapat kita lihat kemegahannya” Ungkap Acep.

Bupati Acep pun berharap, agar keberadaan masjid al-futuwwah ini semakin berkah dengan meningkatnya ketaqwaan para warga untuk bersimpuh dalam menjalankan ibadah selama 5 waktu dan menjadi sarana peribadatan yang dapat memperkuat ukhuwah islamiyah dan menguatkan tali silaturahmi sesama warganya.

Selanjutnya Bupati Acep juga berpesan, agar masyarakat dapat merawat masjid al-futuwwah ini dengan baik dan penuh keikhlasan.

“Kepengurusan agar senantiasa solid dan selalu berkoordinasi untuk bisa menciptakan situasi dan kondisi yang tentram, dengan mengutamakan asas musyawarah, sehingga keberadaan masjid al-futuwwah ini dapat menjadi embrio baru bagi kualitas ibadah warga desa susukan, sehingga masyarakat dapat berbondong-bondong untuk melaksanakan sholat 5 waktu”

Terakhir, Bupati Acep mendorong agar seluruh lapisan warga masyarakat selalu memperhatikan kantibmas dimana ketertiban dan ketentraman mutlak di jaga oleh seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

“akhirnya kita menyadari, bahwa kerjasama yang baik antara warga dan pemerintahan adalah sebuah kekuatan yang perlu kita jaga. untuk itu mari kita semakin solid, untuk menyongsong berbagai kemajuan daerah yang kita harapkan, dengan bekerja sama lebih erat lagi dalam berbagai aspek kehidupan” Tutup Acep (BagProkompim/SetdaKuningan).