oleh

Malam Takbir dan Arus Mudik, FK3I Jabar Lakukan Ini

-Berita-64 Dilihat

Malam Takbir dan Arus Mudik, FK3I Jabar Lakukan Ini 239

BERITA BOGOR – FK3I Jawa Barat melalui Quick Respon 01 menerjunkan unit Armada Ambulance untuk membantu situasi atau kejadian yang tak diinginkan pada Arus Mudik Lebaran tahun 2022.

Bekerja sama dengan Para Pihak Kami Turunkan Team untuk juga membantu kelancaran arus mudik lebaran Tahun 2022 1 unit Ambulance dilengkapi Perawat dan Team Reaksi Cepat serta Obat-Obatan yg diperuntukan untuk kebutuhan Pemudik di Perjalanan.
Team akan beroperasi di 3 titik dan mobile.Titik diantaranya disasar tempat Pemudik Istirahat di sekitar Parakan Muncang, Bundaran Cibiru dan sekitar Kantor Kecamatan Panyileukan.

Ketua BP FK3I Jawa Barat menerangkan Team adalah Kader Konservasi yg merupakan Mahasiswa Pegiat Alam yang sekolah di bidang Perawat dan kedokteran serta kegiatan sosial ini berkat dukungan Dari Para Donatur Yang Membantu Berdonasi untuk Pengadaan Obat Obat Ringan Bagi Pemudik serta Operasional kendaraan dan Team.

Baca juga :  PKS Kabupaten Bogor Gelar Donor Darah

Selain Itu Juga Team selalu Membawa 1 Unit Tempat Sampah Ukuran Besar di Mobil Lainnya Untuk memberikan edukasi Para Pemudik agar Tidak Buang Sampah Sembarangan.

Kami Masih membuka Donasi bagi para Donatur yang Peduli kepada Segala aktifitas kami melalui rekening Bank BJB Cabang buah Batu Nomor Rekening 0016924504100 Atas Nama LSM Kelompok Kader Konservasi (FK3I),” jelasnya.

Team mulai bekerja Hari ini 1 Mei 2022 sampai dengan jelang Arus Balik sekitar 12 Mei 2022. “Silahkan menghubungi Penanggung Jawab Team di Nomor Kontak 081394793750,” terangnya. (als)

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru