oleh

Malam Natal 2020 Warga Sumurbatu Tangkap Ular Sanca Pemangsa Ayam

-Berita-42 Dilihat

Malam Natal 2020 Warga Sumurbatu Tangkap Ular Sanca Pemangsa Ayam 231

BERITA BOGOR – Ular Sanca Kembang ditemukan warga tengah menyantap seekor ayam di belakang rumah Warga RT 04 RW 02 Desa Sumurbatu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jum’at (24/12/2020) dinihari.

Hujan gerimis yang mengguyur wilayah Kecamatan Babakan Madang pada malam perayaan Natal 2020, membuat warga setempat enggan keluar rumah. Tak disangka ditengah keheningan malam yang dingin itu, untuk kedua kalinya warga kembali dikagetkan dengan adanya temuan Ular Sanca didalam kandang ayam milik warga. 

“Saya dengar Mang Ade berteriak memanggil warga karena ada Ular Sanca dikandang ayam miliknya. Kita kaget langsung bergegas ke belakang rumahnya,” kata Alius (50) warga setempat.  

Warga pun mulai berdatangan lalu memeriksa isi di kandang ayam tersebut, dan ternyata benar ada seekor Ular Sanca yang baru saja menyantap seekor ayam. “Dibantu pemuda disini, Tomi dan Bule, berusaha mengeluarkan Ular Sanca tersebut dari kandang ayam menggunakan peralatan seadanya,” kata Alius. 

Warga yang datang semakin ramai menyaksikan penangkapan ular yang panjangnya mencapai lebih kurang 5 meter itu. “Rencananya ular ini akan kita laporkan kepihak desa, sebab belum lama ini juga pernah ditemukan Ular Sanca oleh Sukri warga disini, tapi ukurannya lebih kecil,” tutupnya.  (rif) 

Malam Natal 2020 Warga Sumurbatu Tangkap Ular Sanca Pemangsa Ayam 232

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru