Beranda Berita Mahasiswa Bogor Desak Kejari Usut Tuntas Dugaan Korupsi Pemerintah Kabupaten Bogor

Mahasiswa Bogor Desak Kejari Usut Tuntas Dugaan Korupsi Pemerintah Kabupaten Bogor

17
0

Mahasiswa orasi didepan kantor Kejari Cibinong Bogor (13/12)

BERITA BOGOR | beritabogor.com – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam HMI MPO Cabang Bogor, Forum Mahasiswa Bogor, STKIP Muhammadiyah, STAI Al Aulia, Presma Inais, LMND menggelar aksi unjuk rasa dalam rangka penegakan supremasi hukum pada peringatan Hari Anti korupsi Sedunia 2018.

Aksi yang berlangsung di depan Gedung Tegar Beriman, markas Polres Bogor dan berakhir di depan kantor Kejaksaan Negeri Cibinong Bogor, Kamis (13/12/2018) berlangsung damai kendati mahasiswa sempat melakukan aksi bakar ban bekas sebagai bentuk kekecewaan terhadap mandulnya penegakan hukum korupsi di Kabupaten Bogor.

Dalam orasinya, Kordinator lapangan Dani Ardiansyah meneriakan tuntutan usut tuntas dugaan korupsi perhelatan POorda Jabar 2018, dugaan korupsi ditubuh BUMD Kabupaten Bogor dan sejumlah Kedinasan Pemerintah Kabupaten Bogor. “Kami meminta kepada aparat penegak hukum dan Kejaksaan Negeri Cibinong untuk segera menuntaskan dugaan korupsi yang ada di Bumi Tegar Beriman,” ucapnya.

Momentum Hari Korupsui Sedunia, lanjut Dani, mengajak pemuda dan mahasiswa untuk terus mengawal proses hukum tindak pidana korupsi yang merugikan keuangan negara. Aksi unjuk rasa ini berjalan damai dan mendapat pengawalan aparat keamanan Polres Bogor. (als)

Baca Artikel Aslinya