oleh

Layanan Posko Pengaduan Kebakaran Malang Plasa Buka Hingga Malam

-Berita-150 Dilihat

Klojen (malangkota.go.id) – Di hari kelima atau tepatnya hari Sabtu (6/5/2023) pascakebakaran Mal Malang Plasa di Jalan KH Agus Salim Kota Malang, jumlah pengaduan yang masuk ke posko pengaduan yang digawangi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang ada sebanyak 167 pengaduan. Sedangkan data dari Manajemen Malang Plasa ada 176 warga pemilik kios.

Posko pengaduan pascakebakaran Mal Malang Plasa

Hingga saat ini pemilik kios yang ingin melapor ke posko pengaduan yang berada di depan gedung Malang Plasa itu masih dipersilahkan, karena layanan posko ini buka hingga malam hari sampai beberapa hari ke depan.

Hal itulah yang disampaikan Kepala Pelaksana BPBD Kota Malang, Prayitno saat ditemui di posko pengaduan, Sabtu (6/5/2023). Untuk pemilik kios yang sudah mengambil barang sampai hari ini sebanyak 21 orang. “Bagi yang akan mengambil barang besok atau lusa, silahkan datang ke posko pengaduan,” tambahnya.

“Seperti hari-hari sebelumnya, pemilik kios mengisi formulir dan melampirkan identitas diri. Saat akan mengambil barang, nanti akan di dampingi petugas dari BPBD, TNI-Polri dan perwakilan Manajemen Malang Plasa,” jelas Prayitno lagi.

Pria ramah ini pun berpesan agar para pemilik kios tetap tertib, kooperatif dan mengambil barang seperlunya. “Hingga saat kami pun masih menyinkronkan data dan berkoordinasi dengan pihak Manajemen Malang Plasa terkait data pemilik kios ini,” tutupnya. (say/yon)