oleh

Launching Forum Komunikasi Wartawan Bogor Raya sekaligus Berbuka Puasa Bersama

-Berita, Utama-395 Dilihat

Launching Forum Komunikasi Wartawan Bogor Raya sekaligus Berbuka Puasa Bersama 239

BERITA BOGOR /- Forum Komunikasi Wartawan Bogor Raya launching dan berbuka puasa 27 April 2022, dalam momentum silaturahmi Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Pada Rabu (27/4/2022), sebanyak 75 wartawan koran harian dan media online berbuka puasa bersama sekaligus launching nama organisasi Forum Komunikasi Wartawan Bogor Raya (FK-Wabora) yang sebelumnya merupakan Sekretariat Bersama Wartawan Bogor.

Dalam sambutannya, Ketua Umum FK-Wabora, H.R.M. Danang Donoroso, S.Ip., menyampaikan bahwa organisasi yang menjadi wadah wartawan sejak 2011 silam secara rutin menjalin silaturahmi dan komunikasi dalam setiap momen.

“Perubahan nama ini sebagai penyegaran organisasi dengan tidak mengurangi marwah kebersamaan dalam rangka meningkatkan silaturahmi,” ucapnya, di halaman Kantor FK-Wabora, di Jalan Bersih Cibinong Bogor.

Baca juga :  NPCI Diguyur 18 Miliar Rupiah

Sekretaris Umum FK-Wabora, Coky Pasaribu, menambahkan forum ini menjadi wadah silahturahmi dan komunikasi sebagai organisasi non formal, bukan organisasi profesi, merupakan rumah besar bagi jurnalis yang meliput di wilayah Bogor.

Tanpa sekat tanpa batas lintas organisasi yang keanggotaannya berasal dari anggota PWI, APJI, dan organisasi pers lainnya, bergabung di FK-Wabora dengan tujuan memperkuat jurnalis di wilayah Bogor dalam memperjuangkan hak dan kesejahteraannya,” tambahnya, usai kegiatan.

Turut hadir, perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Bogor, perwakilan dari Polres Bogor, perwakilan dari Kodim 0621, perwakilan dari PWI Bogor, Komisaris KPU Kabupaten Bogor, Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda dan para undangan lainnya. (*)

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya