oleh

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar di Sentul City Bogor

-Berita-250 Dilihat

Mobil mewah Lamborghini Raffi Ahmad terbakar di Jalan Raya Sudirman Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/10/2019). Mobil Sport mewah tersebut dikendarai oleh Saliman (41), menurutnya mobil sport ini tiba tiba Over Heat saat melaju dari arah sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi.

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Fadli Amri membenarkan ada peristiwa mobil Lamborghini Aventador terbakar di Sentul. Dalam kejadian tersebut, Lamborghini Aventador warna hitam dengan jok merah tiba-tiba mengeluarkan api di bagian depan.

Dari hasil pemeriksaan sementara AKP Muhammad Fadli Amri mengatakan soal penyebab Lamborghini Aventador terbakar. “Mesin overheat,” kata AKP Muhammad Fadli Amri.

Baca juga :  Polsek Cisarua Gelar Tasyakur Hut Polri

Sementara dari unggahan video di kanal youtube   Rans Entertainment Raffi Ahmad membenarkan kejadian tersebut. Suami Nagita Slavina ini mengaku ikhlas dengan kejadian tersebut.

Video berjudul Melepas Penat karena Musibah yang Baru Saja Terjadi!!!.  ini telah ditonton 1.8 juta kali. Perihal kejadian rincinya yang menimpanya, ayah satu anak ini belum mau menceritakan lebih lanjut.

Raffi menyampaikan bahwa dirinya akan memberi penjelasan perihal itu bersama istrinya, Nagita Slavina, dalam video lain yang akan ia unggah.

“Kalau bahas masalah apa yang terjadi musibah siang tadi, nanti gue bahas deh sebelum tidur. Gue cerita aja supaya enggak jadi berita yang simpang siur,” ujar Raffi Ahmad.

Baca juga :  Lagi, Ratusan Imigran Gelap Disergap Petugas

Baca Artikel Aslinya