Beranda Berita Lagi, Sakit Tak Kunjung Sembuh,Warga Pragak Nekat Terjun Ke Sumur

Lagi, Sakit Tak Kunjung Sembuh,Warga Pragak Nekat Terjun Ke Sumur

20
0
foto dari pusdalopspb magetan
Parang-Seakan mulai menjadi tren, menderita sakit tak kunjung sembuh mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri di magetan, belum lama ini diberitakan warga desa Tulung, kecamatan kawedanan mengakhiri hidupnya lantaran sakit yang tak kunjung sembuh dengan cara gantung diri, semalam warga Desa Pragak Kecamatan Parang di hebohkan dengan aksi nekad terjun ke sumur,dengan alasan yang sama.
Warga  Rt 14,Rw 04 Desa Pragak, Kecamatan Parang, diketahui bernama Sainem(56th), mencoba bunuh diri dengan cara terjun ke sumur dekat rumahnya, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 Wib tadi malam.(19/7)
Informasi dari Pusdalopspb, percobaan bunuh diri tersebut di duga karena (sainem red) menderita sakit yang tak kunjung sembuh(menahun).
Beruntung segera diketahui warga, akhirnya Sainem dapat diselamatkan, Evakuasi dibantu Relawan dari badan penanggulangan bencana daerah(BPBD) magetan.
“ada anggota BPBD kebetulan tetangga korban,dia menghubungi kantor, dan tim segera meluncur mambantu evakuasi”.terang fery Yoga Saputra, selaku kepala seksi kedaruratan dan logistik.
Setelah dibantu relawan BPBD, sekitar pukul 05.30 WIB, Sainem berhasil di evakuasi, korban hanya mengalami luka lutut.untuk segera mendapatkan penanganan lebih lanjut, korban di bawa ke rumah sakit umum daerah Ponorogo.(pus/Choi) 

post_link