oleh

Kuningan terus semarakan Kegiatan olahraga

-Berita-116 Dilihat

KUNINGAN,- Turnamen Bola Voli Semi Open Bebas Karang Taruna “Galih Mandiri Cup” dibuka secara langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. yang bertempat di Lapangan Voli Desa Sukasari, Senin (8/2/2022). 

Bupati Acep menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini, karena dapat mengembangkan olahraga di Kabupaten Kuningan serta dapat menyaring bibit untuk menjadi atlit yang berprestasi dan berkualitas. 

“Selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkanlah kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportifitas,  serta saya ucapkan terima kasih kepada karang taruna dan seluruh pihak terkait yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat luar biasa ini,” ujarnya. 

Masih dikatakan Bupati, dengan digelarnya turnamen bola voli ini, semoga dapat memotivasi desa lain untuk turut menggelarnya, sehingga akan menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet bola voli.

“Kepada seluruh masyarakat mari  menjaga dan memelihara fasilitas olahraga yang ada, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, sehingga kedepannya dapat banyak digelarnya turnamen bola voli di desa-desa, bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet voli,” ungkapnya.

Ia juga meminta, untuk jadikan turnamen ini sebagai silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan antar masyarakat. 

Tidak lupa, Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M1D.

“Mari kita terus terapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M1D dan semarakan gerakan vaksinasi untuk mencapai herd immunity menuju Kuningan sehat,”ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Sukasari menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kecintaan serta apresiasi terhadap olahraga terutama bidang bola voli. “Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan jiwa berkompetisi secara sehat. Sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat yang sudah rindu menyaksikan pertandingan bola voli,” jelasnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)

Kabar Terbaru