oleh

Kota Surakarta Terima 4 Ribu Masker Medis Dari Junior Chamber International Solo

-Berita-41 Dilihat

Selasa (3/11/2020), bertempat di Pendapi Gedhe Sala, Pemerintah Kota Surakarta, menerima bantuan 4 ribu masker medis dari Junior Chamber Internasional (federasi dunia yang berisi profesional dan wirausaha muda dengan usia 18-40 tahun ) Local Solo untuk tenaga kesehatan di Kota Surakarta dalam rangka mendukung penanganan Covid-19 di Surakarta.

Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo didampingi Wakil Wali Kota Achmad Purnomo dan Sekda Ahyani menerima bantuan tersebut yang diserahkan Local President JCI Solo, Dewi Fatmahsari.

Wali Kota dalam sambutannya, mendorong JCI khususnya di Kota Surakarta untuk langsung berkiprah di masyarakatan dengan berbagai kegiatan sosial yang mampu membantu masyarakat yag membutuhkan.

“Terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan CJI Surakarta dengan penyererahan masker medis ini. Semoga bermanfaat dalam meringankan tugas tenaga medis dalam penanggulangan Covid 19. Kiranya hal ini menjadi awal yang baik bagi CJI untuk bisa berkiprah dengan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ungkapnya.

Bantuan dari siapa pun dengan jumlah berapa pun, lanjutnya akan diterima dengan baik. “Kita tidak memandang jumlah bantuan yang diberikan. Siapapun yang datang kita menghargai dan berikan apresiasi,” imbuhnya.

Dewi Fatmasari selaku pimpinan CJI Solo mengutarakan maksud pemberian bantuan tersebut, agar bermanfaat bagi warga Kota Surakarta.

“Diharapkan masker ini melalui Gugus Tugas Penanganan Covid bisa didistribusikan bagi masyarakat Kota Solo. Semoga masker ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat,” terangnya. Masker sebanyak 4 ribu buah tersebut merupakan bantuan dari China International Youth Excange Center dalam rangka 70 tahun kerjasama dengan Indonesia.

Kabar Terbaru