16 Juni 2024
oleh

KOTA BEKASI KEMBALI RAIH PREDIKAT NINDYA DALAM PENGANUGERAHAN KOTA LAYAK ANAK (KLA) 2022

-Berita-225 Dilihat

KOTA BEKASI KEMBALI RAIH PREDIKAT NINDYA DALAM PENGANUGERAHAN KOTA LAYAK ANAK (KLA) 2022

By Admin 22 Juli 2022 14 Views

KOTA BEKASI – Jum’at, 22 Juli 2022
Penganugerahan Kota Layak Anak yang diraih oleh Kota Bekasi dari Kementerian Pemberdayaan  Perempuan dan Perlindungan Anak RI dilaksanakan bertempat di Hotel Novotel Bogor Golf Resort And Convention Center Bogor. Jum’at, 22/7/22).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto  menerima langsung Apresiasi juga piala yang diberikan oleh Kemen PPPA di Novotel Bogor.

Tri Adhianto Plt Wali Kota Bekasi menyampaikan rasa syukurnya atas apresiasi penganugerahan Kota Layak Anak ( KLA ) yang diraih oleh Kota Bekasi yang merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kota Bekasi juga diri pribadi sendiri, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Gugus Tugas Kota Layak Anak atas kerjasama yang maksimal dan terstruktur dalam mensukseskan KLA Tahun 2022 ini antara lain Bapelitbangda, DP3A, Dinkes, Disdik, Dishub, Disnaker, RSUD CAM, Bagian Humas Setda dan Polres Metro Bekasi Kota serta stakeholder terkait.

“Suatu kebanggaan bagi kita bersama yang telah berkerja keras dalam menjalankan kegiatan yang bersifat positif ke anak-anak di Kota Bekasi, pertumbuhan anak di Kota Bekasi semakin bagus dan berkembang sehingga kita benar benar layak mendapatkan anugerah dan apresiasi dari Kemen PPPA”. Tutur Tri.

Tri berharap agar selalu istiqomah dalam menjalankan tugas di masing-masing dinas terkait maupun dinas lainnya untuk saling membantu berkerja sama dalam menciptakan Kota Bekasi yang Cerdas, kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan. Semoga Penganugerahan ini dapat menjadi suatu kebanggaan diri sendiri maupun masyarakat Kota Bekasi.

(ST/Humas)

Tags : KLA,Kemen PPPA,Pengganugrahan

Sumber : Bekasikota.go.id