oleh

KOPDAR Wajib Dok Brothers berikan kontribusi maksimal untuk Kuningan disektor transformasi, ekonomi, sosial dan pariwisata

-Berita-42 Dilihat

Kuningan,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. berikan motivasi secara langsung KOPDAR Wajib Dok Brothers (Drive Online Kuningan) di Restaurant Lembah Ciremai, Selasa, (2/11/2021).

Menurut Bupati, ojek online dibangun dengan mengedepankan keselamatan, kesejahteraan dan keadilan, sehingga kata Bupati, ojek online ini dapat memberikan kontribusi maksimal untuk sektor transformasi, ekonomi, sosial bahkan pariwisata.

“Saya menyambut baik dengan diselenggarakannya kegiatan yang bernuansa kekeluargaan dan keakraban ini, karena akan meningkatkan komunikasi serta interaksi sesama baik sesama anggita driver, maupun dengan pemerintah Kabupaten Kuningan sehingga terpelihara jalinan erat tali silaturahmi dan kekeluargaan,” tuturnya.

Peran ojek online, kata Bupati, sebagai penyelamat perekonomian masyarakat dengan layanan yang tersedia, seperti membeli makanan atau keperluan masyarakat lainnya.

“Semoga ojek online Kedepannya dapat melakukan program kerjasama, seperti usaha dengan UMKM, program dukungan kegiatan kemasyarakatan pemerintah Kabupaten Kuningan, pengembangan sektor pariwisata, serta melakukan edukasi terhadap seluruh mitra pengemudi ojek online sebagai pelopor keselamatan dan keamanan berkendara,” harapnya. (BID/IKP/DISKOMINFO).

Kabar Terbaru