oleh

Komandan Brigif 2 Marinir Berikan Motivasi dan Tehnik Beladiri Militer

-Berita-280 Dilihat

Komandan Brigif 2 Marinir Berikan Motivasi dan Tehnik Beladiri Militer 1JATIM, kabarSBI.com – Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Mar Rudi Harto Marpaung memberikan motivasi dan tehnik Beladiri Militer kepada Tim Beladiri Militer Brigif 2 Marinir di Lapangan Apel Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (10/06/2022).

Komandan Brigif 2 Marinir memberikan motivasi dan semangat serta tehnik beladiri militer kepada Prajurit yang tergabung dalam Tim Beladiri Militer Brigif 2 Marinir pada saat latihan, karena tanpa latihan yang sunguh-sunguh dan konsentrasi yang baik, maka latihan tidak akan dapat dilaksanakan dengan maksimal. Tim Beladiri Militer Brigif 2 Marinir yang merupakan kebanggaan Satuan, selalu menghiasi demo dan ketrampilan Prajurit dalam setiap kegiatan kemiliteran.

Disampaikan juga bahwa Tim Beladiri Militer Brigif 2 Marinir merupakan Prajurit yang terpilih dari Yonif 1 Marinir, dengan para pelatih yang memiliki kemampuan untuk memberikan inovasi dan variasi gerakan-gerakan terbaik bagi seluruh Prajurit yang tergabung dalam Tim Beladiri Militer.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan kepada seluruh prajurit agar mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin, sehingga mampu menunjukkan keseragaman gerakan dalam pelaksanaannya.(red)

Baca Artikel Aslinya