oleh

Kinerja Desa Situsari Tanggap COVID19

-Berita-190 Dilihat

Kinerja Desa Situsari Tanggap COVID19 237

Kinerja Desa Situsari Tanggap COVID19 237

BERITA BOGOR – Pemerintah Desa Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Desa Tanggap Covid-19.  Kepala Desa Situsari, M. Dahlan, menyampaikan kinerja Pemerintah Desa Cileungsi per tanggal 24 April 2020. 

Kepala Desa Situsari, M. Dahlan mengatakan Pemerintahan Desa Situsari bersama jajaran dan stakeholder secara bersama – sama telah melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga.

Menurutnya, bentuk sosialisasi berupa imbauan penggunaan dan pembagian 1500 masker, pemakaian handsanitaizer, menyediakan tempat cuci tangan ditempat strategis di mesjid, di kantor, jalan masuk perumahan, serta melalui spanduk.

3. Sudah
4. Sudah
5. Ada
6. Belum tersedia.

Berdasar laporan dari pihak RW dan RT di wilayahnya masing – masing belum ada warga yang akan mudik dan tidak menerima pendatang sebelum sebaran Covid-19 mereda.

Baca juga :  Kinerja BPBD Kabupaten Bogor 2018

M. Dahlan juga menjelaskan, di wilayahnya tidak ada warga yang rawan sakit, kecuali warga yang
berusia lanjut.

Satgas Tanggap Covid-19 sebanyak 140 personil sudah melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dan membangun posko yang melibatkan Kepala Dusun, RW, RT, Tokoh Masyarakat, dan Karang Taruna. (*)

Laporan: / Mannes/Reporter

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru