oleh

Kinerja Desa Cipenjo Tanggap COVID19

-Berita-141 Dilihat

Kinerja Desa Cipenjo Tanggap COVID19 237

Kinerja Desa Cipenjo Tanggap COVID19 237

BERITA BOGOR – Pemerintah Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Desa Tanggap Covid-19. Kepala Desa Cipenjo, :Hj.Yeni Lusiana, S.Pd., menyampaikan laporan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19, terhitung sampai dengan tanggal 28 April 2020.

Kepala Desa Cipenjo, :Hj.Yeni Lusiana, S.Pd., menyampaikan Pemerintah Cipenjo telah menggerakan seluruh potensi desa bersinergi dengan Babinsa, Bimaspol, Satpol PP, dan Puskesmas Cileungsi. “Kegiatan Satgas Relawan Tanggap Covid-19 telah melakukan penyemprotan disinfektan keseluruh lingkungan permukiman hingga tingkat Rukun Tetangga, sekaligus pembagian beras ke 26 RW yang berasal dari lumbung pangan desa,” jelasnya, Selasa (28/04/2020)

Pihaknya juga melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar melalui Satgas Relawan Covid-19 yang tersebar di setiap lingkungan RW. “Kita juga sediakan Sanitzer soap difasilitas umum dan mewajibkan warga memakai Masker saat dalam keadaan mendesak harus keluar rumah,” terang Yeni Lusiana.

Baca juga :  Formasi CPNS Kota Bogor 2010 Resmi Diumumkan

Posko Satgas Relawan Desa Tanggap Covid-19 juga digiatkan. “Termasuk, seluruh Posko Satgas di tingkat RW difungsikan untuk memberikan edukasi sekaligus kegiatan yang melibatkan unsur RT, RW, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Bimaspol, BPD, LPM, dan Karang Taruna. (*)

Laporan: Mannes/Reporter

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru