oleh

Ketua Perwosi Kab.Kuningan, Buka Turnamen Bola Voli Ivoci Cup

-Berita-291 Dilihat

LURAGUNG,- Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Kuningan, Hj. Yuana Ridho Suganda, membuka Turnamen Bola Voli Putri Gala Desa “Ivoci Cup”, di Desa Dukuhmaja, Kecamatan Luragung, Selasa (22/9/2020).

Turnamen yang digelar di lapangan bola voli desa setempat itu, turut dihadiri, Kepala Desa Dukuhmaja beserta jajaran, Kepala Desa Luragung Tonggoh, Lembaga Desa Dukuhmaja, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, dan masyarakat setempat.

Ketua Perwosi Kab.Kuningan, Hj. Yuana Ridho Suganda, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas digelarnya turnamen tersebut. Menurutnya, selain mengolahragakan masyarakat, turnamen tersebut juga dapat mempererat tali silaturahmi antar tim bola voli, sekaligus sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlet bola voli putri di Kabupaten Kuningan.

“Saya secara pribadi maupun sebagai Ketua Perwosi Kabupaten Kuningan, menghaturkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan yang positif ini. Selain memasyarakatkan olahraga juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai ajang pencarian bibit atlet bola voli khususnya bola voli putri,” ungkapnya.

Sebagai Ketua Perwosi, dikatakan Yoan (red_sapaan akrab Hj.Yuana Ridho Suganda), dirinya sangat mendukung diadakannya turnamen bola voli putri tersebut. Karena menurutnya, mampu menjadikan wanita lebih sehat, dan bugar, sehingga akan terbentuk keluarga yang sejahtera dan cinta olahraga.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim bola voli putri yang mengikuti turnamen ini. Selamat berjuang, raihlah kemenangan dengan cara yang sportif, dan hargai keputusan wasit sebagai pengadil dilapangan. Saya titip juga kepada seluruh masyarakat yang hadir, untuk tetap manjalankan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Sementara, disela-sela turnamen berlangsung, ketua panitia penyelenggara, Edi Yusup mengemukakan, Turnamen Bola Voli Putri Gala Desa “Ivoci Cup” diikuti oleh 22 tim bola voli putri dari desa-desa di Kabupaten Kuningan dan akan digelar hingga Tanggal 29 September 2020 mendatang.

“Semoga dengan kedatangan Ketua Perwosi, Ibu Yoan, bisa memberikan motivasi kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen ini. Dan kami juga minta do’a serta dukungan dari semuanya, agar turnamen ini berjalan lancar dan mudah-mudahan turnamen ini juga bisa menjadi agenda rutin yang bisa kami laksanakan setiap tahunnya,” tutupnya. (Bid IKP/Diskominfo)