oleh

Kepala Desa yang Purna Bhakti 2015-2021 Dilepas di Pendopo

-Berita-301 Dilihat

KUNINGAN-Kepala Desa yang Purna Bhakti masa jabatan 2015-2021 sebanyak 77 orang, dilepas Bupati H. Acep Purnama MH, hal ini  sebagai bentuk rasa  hormat dan tetap membangun tali silatuhrahim, bertempat  Pendopo,Rabu (23/02/2022).

Bupati Acep menyampaikan  terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas, sebagai Kepala Desa serta mengucapkan selamat bertugas untuk Kepala Desa yang kembali menjabat.

“Dedikasi dan loyalitas dalam mengerjakan tugas yang sudah bapak/ibu lakukan selama menjabat  sangat memberikan sumbangsih untuk kemajuan desa. Semoga yang terpilih kembali, jadikanlah pengalaman menjabat kemarin sebagai suatu pelajaran untuk kedepannya,” ungkapnya.

Dia berpesan,  untuk selalu percaya diri karena tua dan muda bukan sebuah ukuran. Teruslah berkarya,yang penting itu pengalaman dan kedewasaan berpikir serta kesantunan berperilaku.

Sementara itu, Perwakilan Kepala Desa H. Dalil Indra Permana  menuturkan,  selama menjabat menjadi kepala desa tentunya banyak sekali suka dan duka,  contohnya ketika program yang kita buat dapat berjalan dengan baik hal ini menjadi suatu kebanggaan.

Turut menyaksikan sekaligus mengucapakan selamat  kepada Kepala Desa yang Purna Bhakti, Wakil Bupati Kuningan, Sekertaris Daerah, Kepala DPMD dan  lainnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)