16 Mei 2022
oleh

KEPALA BKPPD LANTIK PEJABAT ROTASI DAN PROMOSI LINGKUP PEMKOT BEKASI

-Berita-41 Dilihat

KEPALA BKPPD LANTIK PEJABAT ROTASI DAN PROMOSI LINGKUP PEMKOT BEKASI

By Admin 02 April 2021 39 Views

KOTA BEKASI, Kamis 1 April 2021

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan  dan Pelatihan Daerah Kota Bekasi, Karto pada sore ini melantik sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV lingkup Pemerintah Kota Bekasi di Aula Nonon Sonthanie.

Berjumlah sebanyak eselon III 8 pegawai dan eselon IV 51 pegawai serta pelantikan Direktur RSUD kelas D Teluk Pucung Bekasi Utara telah dilantik oleh Kepala BKPPD Kota Bekasi. Berikut terdapat 2 Lurah yang baru menjabat yakni Lurah Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara dan Lurah Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan.

Karto mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat dengan jabatannya barunya agar selalu menyesuaikan tugas pokok dan fungsi sebagai amanah baru dalam bertugas, cepat beradaptasi dengan lingkup kerjanya sehingga tidak lama dalam penyesuaian kerja.

Dalam prosesi pelantikan para pegawai yang hadir baik dari eselon II, III dan IV melaksanakannya dengan protokol kesehatan dan tetap menjaga dirinya memakai masker karena peraturan yang diharuskan. 

Kepala BKPPD juga mengatakan bahwa pada masa pandemi ini harus beradaptasi dengan cepat dan selalu mengikuti kerja taktis seperti himbauan dari Wali Kota Bekasi, tidak serta merta merasa dirinya kerja sesuai tupoksi saja melainkan membantu dan mengkoordinasikan pada tiap dinas terkait jika terjadi suatu aduan dari masyarakat.

“Pengkoordinasian dan kerjasama antar dinas itu sangat penting, karena akan menghasilkan kinerja terbaik, semoga kita selalu diberikan kesehatan pada masa pandemi ini untuk menghasilkan solusi tepat,” ujar Kepala BKPPD Kota Bekasi. (Ndoet)

Tags : Badan Kepegawaian, Pendidikan  dan Pelatihan Daerah Kota Bekasi

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru