18 Mei 2022
oleh

Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi Berjalan Lancar dan mengikuti Prokes

-Berita-56 Dilihat

Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi Berjalan Lancar dan mengikuti Prokes

By Admin 17 Februari 2021 17 Views

KOTA BEKASI, Rabu 17 Februari 2021

Pelaksanaan Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi bertempat di Aula Kecamatan Jatisampurna Berjalan lancar dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku (4M). 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Penyusunan RKPD Kota Bekasi Tahun 2022 yang mengusung tema “Peningkatan Nilai Tambah dan Daya Saing  Perekonomian Melalui Pengembangan Industri Kreatif”, Rabu (17 Februari 2021).

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Jatisampurna, Wahyudin beserta Sekretaris Jatisampurna, Nata Wirya (ketua panitia) dan jajarannya, Anggota DPRD Dapil 4 Wilayah Kec. Jatisampurna, Danramil 02, Polsek Kecamatan Jatisampurna, dan unsur masyarakat, LPM dan Perwakilan Kelurahan dan Ketua RT/RW.

Pada sambutannya, Ketua Penyelenggara sekaligus Sekretaris Camat Jatisampurna, Nata Wirya menjelaskan dasar Musrenbang dan tujuan kegiatan. 

“Musrenbang ini bertujuan untuk menyepakati masalah/ kebutuhan di wilayah serta melakukan verifikasi terhadap usulan masyarakat skala Tingkat Kecamatan”

Tercatat sebanyak 328 usulan Kegiatan hasil dari Musrenbang Kelurahan se Jatisampurna dan 175 Usulan Kegiatan Hasil Pokok Pikiran (pokir)/ Reses Dewan dengan total sebanyak 503 Usulan Kegiatan dari 5 Kelurahan (Jatirangon, Jatiraden, Jatisampurna, Jatikarya, dan Jatirangga). 

Bergantian pada acara yg sama, Wahyudin menambahkan agar kepada semua peserta untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. 

Beliau pun berharap agar Musrenbang ini merupakan perencanaan yang berasal dari masyarakat sesuai dengan kebutuhan dan harus berguna untuk masyarakat juga. (Dro)

Tags : Musyawarah Perencanaan Pembangunan,Kecamatan Jatisampurna

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru