Beranda Berita Karang Taruna dan RW 06 Cileungsi Kidul Berinisiatif Bersihkan Sampah Flyover

Karang Taruna dan RW 06 Cileungsi Kidul Berinisiatif Bersihkan Sampah Flyover

16
0

Karang Taruna dan RW 06 Cileungsi Kidul Berinisiatif Bersihkan Sampah Flyover 237

Karang Taruna dan RW 06 Cileungsi Kidul Berinisiatif Bersihkan Sampah Flyover 237

BERITA BOGOR – Aroma tak sedap yang berasal dari tumpukan sampah sekitar Fly Over Cileungsi Kabupaten Bogor dapat dijadikan potret masyarakat yang belum sadar terhadap pentingnya kebersihan lingkungan.

Keberadaan sampah yang sudah lama tidak diangkut tersebut tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat dan membuat kumuh, melainkan berdampak pada tersendatnya arus lalu lintas dan membahayakan pengendara yang melintas.

Ketua RW 06 Kampung Rawa Belut Desa Cileungsi Kidul, Rukman Nurhakim mengatakan secara inisiatif, Sub Karang Taruna Rw 06 Desa Cileungsi bekerja sama dengan pengurus RW bahu membahu membersihkan sampah yang bertebaran disepanjang jalan sekitar Fly Over.

“Ini patut di apresiasi apa yang telah di inisasi oleh Karang Taruna RW 06. Semoga saja Karang Taruna Tingkat Desa Cileungsi Kidul dan Tingkat Kecamatan Cileungsi juga dapat bergerak melakukan hal yang sama,” harap Rukman, Senin (23/03/2020).

Baca juga :  Alat Bantu Penyeberangan LPK-DN

Sementara, Ketua Karang Taruna Sub RW 06 Desa Cileungsi Kidul,Ahmad S. alias Madun, berharap semua masyarakat agar lebih sadar atas kebersihan lingkungan dan semoga inisiatif bebersih sampah di sepanjang Flyover jalan Cileungsi menjadi pacuan semangat akan bersinerginya antara Karang Taruna Sub dengan Pengurus Rw 006 Desa Cileungsi kidul. (mns)

Baca Artikel Aslinya