oleh

Kapolres Tulang Bawang Menerima Penghargaan Dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia

-Berita-246 Dilihat

Kapolres Tulang Bawang Menerima Penghargaan Dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia 1LAMPUNG, kabarSBI.com – Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, S.I.K., M.H., telah membuat bangga Polda Lampung dengan menerima penghargaan dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI).

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum LPAI, Prof. Dr. Seto Mulyadi, M.Si., hari Minggu kemarin, pukul 14.00 WIB, bertempat di aula home schooling Kak Seto, Jakarta. Selasa, (30/08/22).

Pemberian penghargaan ini dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) dan HUT Kak Seto ke-71.

“Kemarin, saya menerima langsung piagam penghargaan dari Ketua Umum LPAI di aula schooling Kak Seto, Jakarta,” kata jelas Kapolres Tulang Bawang.

Piagam penghargaan tersebut, lanjutnya merupakan edisi spesial 52 tahun pengabdian Kak Seto di dunia anak.

“Di dalam piagam yang diberikan oleh Ketua Umum LPAI tersebut, tertulis saya sebagai Kapolres sahabat anak dalam penuntasan kasus anak dibawah umur,” ungkap Kapolres Tulang Bawang.

Kapolres Tulang Bawang memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Lampung dan memberikan apresiasi kepada Ketua Polisi Selebriti.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Dr. H. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., yang telah memberikan dukungan sehingga kami diberikan kesempatan untuk bisa menghadiri langsung kegiatan tersebut, dan untuk Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak, kami berikan apresiasi atas pemberian penghargaan ini,” tambah Kapolres Tulang Bawang.

Untuk diketahui, penghargaan oleh Kak Seto ini diberikan kepada 7 orang Kapolres yakni Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, S.I.K., M.H., Kapolres Manokwari, AKBP PH Gultom, S.I.K., M.Si., Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H.

Kemudian, Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar, S.I.K., Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawan, S.H., S.I.K., M.H., Kapolres Blitar, AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K., dan Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K.

Selain menerima penghargaan dari Kak Seto Award 2022 Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak, ke-7 orang Kapolres ini juga mendapat penghargaan dari Pencatat Prestasi Polisi Selebriti.

Kegiatan pemberian penghargaan ini, juga dihadiri Kadiv Humas Polri yang diwakili Kabag Anev Biro PID Divhumas Polri, Kombes Pol. Drs. Sugeng Hadi Sutrisno, dan anggota Komisi X DPR RI, Dr. Hj. Titik Prastyowati Verdi, S.H., M.H.(simon/red)

Baca Artikel Aslinya