oleh

Kapolda Gorontalo Jalin Silaturahmi dengan Kanwil Kemenkumham Guna Memperkuat Sinergitas

-Berita-301 Dilihat

Kapolda Gorontalo Jalin Silaturahmi dengan Kanwil Kemenkumham Guna Memperkuat Sinergitas 1GORONTALO, kabarSBI.com – Dalam rangka jalin silaturahmi dan memperkokoh sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Provinsi Gorontalo dan Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., sambangi Kantor Wilayah Kemenkumham pada hari, Rabu 27/7/22.

Dalam kunjungan tersebut beliau bersama rombongan disambut baik oleh Kanwil di ruang kerja dan Kakanwil yang didampingi oleh para Kepala pejabat Kemenkumham.

Beliau mengatakan silaturahmi ini bertujuan untuk memupuk kembali sinergitas yang sudah terjalin lama antara Polri dan Kemenkumham agar dapat meningkatkan kerjasama yang baik serta selalu terjaga.

“Melalui kunjungan ini semoga dapat mempererat sinergitas kinerja antara Kemenkumham Provinsi Gorontalo dengan Polda Gorontalo agar lebih erat dan profesional sehingga dapat meminimalisir adanya pengaduan masyarakat,” ujar Kapolda Gorontalo.

Di tempat yang sama Kepala Kemenkumham Heni Susila Wardoyo, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda bersama Pejabat Polda. Semoga silaturahmi ini melanjutkan sinergitas pimpinan terdahulu sehingga tetap berjalan dengan baik.

“Saya berharap semoga sinergitas Polri dan Kemenkumham dapat berjalan lebih baik guna mendukung pelaksanaan tugas serta dapat memberikan pemahaman mengenai hukum atau aturan di Provinsi Gorontalo,” ujar Kepala Kemenkumham.(simon/red)

Baca Artikel Aslinya