oleh

Kabupaten Bogor Pimpin Sementara Perolehan Medali

-Berita-123 Dilihat
 porda dayung
BERITA BOGOR | www.beritabogor.com – Perolehan sementara untuk  emas dipegang oleh Kabupaten Bogor, kemudian disusul oleh kabupaten Bekasi dan perolehan terbanyak emas ke tiga diraih oleh Kota Bandung, data tersebut diperoleh di portal Porda Jawa Barat XIII, Minggu (07/10/2018)
Berikut urutan perolehan emas sementara yang telah diraih, Kabupaten Bogor sebanyak 50 medali emas, Kebupaten Bekasi 27, Kota Bandung 25 emas, Kota Bogor 14 emas, Kabupaten Bandung 7 emas, Kabupaten Bandung Barat peroleh 6 emas.
Sedangkan Kabupaten Karawang, Sukabumi dan Kota Depok masing masing memperoleh 4 emas, untuk Kabupaten Sumedang baru memperoleh 3 emas. dan 8 kabupaten dan kota juga telah menyabet antara satu dan dua emas.
Perolehan medali selengkapnya untuk Kabupaten Bogor yakni medali emas 50 medal, 35 perunggu dan 19 perak, total seluruhnya 107 medali.
Di Posisi kedua  Kabupaten Bekasi dengan 27 medali emas, 24 medali perunggu dan 39 medali perak, tolal seluruhnya 90 medali, sedangkan di posisi ketiga diduduki oleh Kota Bandung dengan perolehan medali 25 emas, 24 perak dan 31 perunggu, total 80 medali.
Ketua Kontingen Kabupaten Bogor H.Didi Kurnia ketika dihubungi melalui telp selulernya mengatakan, “dirinya tetap waspada dan melakukan pengawasan baik kesehatan atau kondisi psikologi, jangan sampai saat mau laga kondisi kurang fit,” katanya.
Kalau kurang sehat dikhawatirkan hasil yang dicapai akan kurang maksimal, oleh sebab itu ada tim khusus yang berugas tentang hal tersebut, pungkas Didi Kurnia. *(adv)

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru