14 April 2024
oleh

KABID PIP LANJUTKAN TALKSHOW SP4N-LAPOR! MELALUI SIARAN RADIO LOKAL KOTA BEKASI

-Utama-186 Dilihat

KABID PIP LANJUTKAN TALKSHOW SP4N-LAPOR! MELALUI SIARAN RADIO LOKAL KOTA BEKASI

By Admin 03 Agustus 2023 11 Views

KOTA BEKASI – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi kembali melanjutkan soialisai kanal pengaduan nasional SP4N-LAPOR! melalui talkshow radio lokal di Kota Bekasi pada hari ini, Kamis (03/08/2023).

Bekerjasama dengan Radio Dakta dan Elgangga Kota Bekasi, Diskominfostandi kota Bekasi terus melakukan sosialisasi SP4N-LAPOR! kepada masyarakat di Kota Bekasi. Sosialisasi dilaksanakan baik secara langsung melalui pertemuan yang diselenggarakan di semua wilayah Kecamatan se-Kota Bekasi yang dihadiri oleh perwakilan Ketua-ketua RW, RT, tokoh masayarakat dan pemuda yang baru saja dirampungkan, juga sosialisasi melalui siaran radio lokal agar dapat dijangkau lebih luas lagi  oleh masyarakat di Kota  Bekasi.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Diskominfostandi Kota Bekasi, Yunan Albaehaqi dan Subkoordinator Layanan Komunikasi dan Informasi Publik, Adelina Murni Siahaan menjadi narasumber pada talkshow kali ini. Dimulai dari Radio Dakta yang mengudara pada pukul 09.00 WIB, dilanjutkan talkshow kedua di Radio Elgangga pada pukul 13.00 WIB.

Diharapkan dengan terus disampaikannya Informasi terkait SP4N-LAPOR! secara berkala dan lebih luas lagi, masyarakat akan lebih faham dan dapat memanfaatkan kanal pengaduan, aspirasi dan permintaan informasi SP4N-LAPOR! dengan bijak dan pelayanan publik di Kota Bekasi akan lebih baik lagi. (IF-PIP)

Tags : Kabid PIP,Diskominfostandi Kota Bekasi,Radio Dakta,Radio Elgangga,Sosialisasi SP4N-LAPOR!

Sumber : Bekasikota.go.id