oleh

Jelang Idul Adha Belasan Remaja Terlibat Tawuran

-Berita, Utama-284 Dilihat

Jelang Idul Adha Belasan Remaja Terlibat Tawuran 239

BERITA BOGOR – Gelo sia !!!, sekiranya itulah yang terkesan diantara benak umat muslim, tatkala mengetahui adanya aksi tawuran disaat menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah / 2022 Masehi.

Sebanyak 17 orang diamankan polisi usai melakukan aksi tawuran di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Beberapa jenis senjata tajam yang digunakan tawuran juga turut disita polisi.

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra Mulyana S.H., S.I.K., mengatakan aksi tawuran itu terjadi sekira pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Mereka melakukan aksi tawuran dan berlarian ke area perumahan.

“Jadi posisinya udah saling ketemu, lari ke perumahan. Di perumahan ditangkap oleh warga,” ungkapnya (9/7/202022).

Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada piket jaga Polsek Citeureup, kemudian kami langsung datang ke lokasi dan mengamankan 17 orang yang diantaranya terdapat beberapa anak di bawah umur.

Baca juga :  Operasi Pekat Jelang Ramadhan

Dari tangan mereka, didapati barang bukti 4 senjata tajam jenis pedang dan cerulit. Saat ini, belasan orang tersebut masih berada di Polsek Citeureup untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Ke 17 Remaja tersebut masih kami amankan dan masih dalam pemeriksaan untuk dimintain keterangan dan Rencana akan dipanggil dari pihak sekolah dan orang tuanya,” tutupnya. (hum/Ita)

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya