oleh

Jalan Bojong Gede Kincir Mulus Lagi

-Berita-300 Dilihat
BERITA BOGOR | www.beritabogor.com –  Jalan rusak yang dikeluhkan warga  akibat luapan air kali  sejajar akses jalan  Bojong Gede Kincir Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor, kini mulus kembali. 
“Setelah jalan Bojong Gede Kincir diperbaiki, situasi lalu lintas kembali normal dan kendaraan melaju dengan lancar bahkan tak mengantri lagi,” kata Mitha warga gang Langgar Bojong Gede, (26/9/2018).
Selain jalan yang berlubang sudah diperbaiki dan sebagian jalan menuju stasiun Citayam juga sudah dibeton, jam tempuh menjadi lebih cepat. “Mudah – mudahan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor terus merespon keluhan masyarakat khususnya  jalan  yang  masih rusak  secepatnya diperbaiki, agar perjalanannya tidak terganggu”, tuturnya.
Hal senada juga diutarakan oleh Latif (30)  warga Citayam yang telah melewati jalan tersebut, “Alhamdulillah dan bersyukur jalan sudah diperbaiki sehingga perjalanannya lebih nyaman,” ujar Latif
Jalan – jalan yang rusak menurut  Agus, Kepala Unit Pengelola Teknis Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bogor Cibinong, semua akan diperbaiki, dan ini akan dilakukan secara prioritas.
“Kami juga menyampaikan apresiasinya kepada warga yang menyampaikan keluhan tentang sejumlah jalan yang berlubang dan seperti di jalan Bojong Gede Kincir juga telah diperbaiki, bahkan sebagian jalan tersebut juga sudah dibeton,” pungkasnya. (drs)

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru