oleh

Jaga Kondusif Kota, Pemkot Malang Sosialisasi Kewaspadaan Dini

-Berita-65 Dilihat

Sukun, (malangkota.go.id) – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang menggelar sosialisasi kegiatan kewaspadaan dini di Hotel Ijen Suites, Kamis (25/3/2021). Hal ini sebagai usaha dan upaya menjaga keamanan dan ketertiban Kota Malang agar tetap kondusif.

Sosialisasi kewaspadaan dini

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji mengatakan untuk menjaga Kota Malang agar tetap kondusif dibutuhkan kebersamaan yang luar biasa. Pasalnya tanpa kebersamaan tidak mungkin bisa dibangun kekuatan untuk menjaga sebuah kota. “Saya berterima kasih kepada segenap peserta kegiatan ini. Suasana Kota Malang yang kondusif seperti saat ini tentu tidak lepas dari peran bapak/ibu,” ucap Sutiaji.

Sutiaji menambahkan Indonesia merdeka hingga bisa seperti saat ini bukanlah sesuatu yang kebetulan. Namun melalui proses yang panjang, perlu kegagihan hingga bisa menjadi negara Indonesia.

Kepala Bakesbangpol Kota Malang, Dra. Rinawati, MM mengungkapkan adanya kegiatan sosialisasi kewaspadaan dini ini usaha untuk membangun partisipasi dan kewaspaaan dini masyarakat. Selain itu, juga untuk membangun kesadaran dan deteksi dini terhadap keamanan dan ketertiban wilayah.

“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergi masyarakat dengan pihak terkait untuk menjaga Kota Malang tetap kondusif,” ujar Rinawati. (cah/ram)

Kabar Terbaru