oleh

Ini Pesan Wawali Malang Saat Hadiri Khitanan Massal

-Berita-145 Dilihat

Blimbing (malangkota.go.id) – Sinergi dan kolaborasi semua elemen harus terus dikuatkan untuk mengurai dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat. Seperti halnya antara pemerintah daerah dengan, TNI-Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat serta akademisi.

Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko (dua dari kanan) bersama pengurus Yayasan Waqfiyah Al-Iqtishod dan pihak terkait menggadeng peserta khitan massal 

Hal itulah yang disampaikan Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat menghadiri acara Khitanan Masal XII Yayasan Waqfiyah Al-Iqtishod di Yayasan Waqiyah Al-Iqtishod Jalan Marmer 35A Pandean Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing, Senin (3/7/2023).

Pria berkacamata itu menjelaskan bahwa kolaborasi atau gotong-royong inilah yang menjadi salah satu kekuatan, termasuk ketika mengatasi pandemi Covid-19 kemarin. “Sesulit apapun masalah di masyarakat maka akan terselesaikan dengan baik,” beber pria yang akrab disapa Bung Edi itu.

Lebih lanjut dikatakannya, termasuk acara khitanan massal ini yang melibatkan berbagai elemen masyarakat. Gelaran sosial ini menurutnya akan sangat membantu warga, terutama warga dari keluarga kurang mampu. “Dengan kebersamaan, maka semua akan terselesaikan dengan baik,” imbuh Bung Edi.

“Kami ucapkan terima kasih atas kekompakan masyarakat ini, sehingga acara khitanan massal berjalan dengan baik dan disambut antusias masyarakat. Semoga ini jadi jariah dan amal baik kita semua,” pungkasnya. (say/yon)