oleh

HUT ke-35 Arema FC, Korem 083 Gelar Apel dan Festival Salam Satu Jiwa

Klojen, (malangkota.go.id) – Turut serta memperingati Hari Ulang Tahun ke-35 Arema FC, Korem 083/Baladhika Jaya melakukan apel bersama TNI/Polri di Lapangan Rampal, Kamis (11/8/2022). Apel ini diikuti oleh Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji, Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, dan Bupati Malang, Muhammad Sanusi.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji Mengikuti Apel Bersama TNI/Polri, Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, dan Bupati Malang, Muhammad Sanusi di Lapangan Rampal, Kamis (11/8/2022).

Komandan Korem/083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf. Yudhi Prasetyo mengungkapkan apel TNI/Polri bersama Aremania ini diikuti 2.000 peserta. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kekompakan menjaga Malang Raya dan bangsa Indonesia.

“Malang Raya adalah Indonesia kecil yang tingkat dinamismenya sangat tinggi. Kegiatan ini adalah bagian dari usaha menjaga stabilitas keamanan,” jelas Yudhi.

Yudhi menambahkan, jika wilayah tidak aman, tidak tertib, maka stabilitas pembangunan dipastikan juga akan terganggu. Untuk itu sebagai usaha menjaga Malang yang luar biasa ini semua pihak harus terlibat dan berkoordinasi.

“Aremania selama ini sudah menunjukkan kebersamaan yang luar biasa dan turut serta menjaga stabilitas ke Malang Raya. Kegiatan ini adalah bagian dari usaha untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan yang selama ini sudah ada,” tegas Yudhi.

Sebagai bentuk penghormatan atas kiprah Aremania yang luar biasa, Korem Baladhika Jaya juga menggelar pameran alutsista di Lapangan Rampal. Hal ini merupakan bagian dari adanya festival salam satu Jiwa, salam kebanggaan arek Malang untuk bumi Arema dan untuk Indonesia. (cah/ram)

Kabar Terbaru