oleh

HMI MPO Cabang Bogor Curigai Ada Oknum Mencoba Manfaatkan Pandemi COVID19

-Berita-206 Dilihat

HMI MPO Cabang Bogor Curigai Ada Oknum Mencoba Manfaatkan Pandemi COVID19 233

HMI MPO Cabang Bogor Curigai Ada Oknum Mencoba Manfaatkan Pandemi COVID19 233

BERITA BOGOR – BERITA BOGOR – Tidak sedikit Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Beras Bupati Bogor mengeluhkan mutu beras rendah. Dirut Bulog, Budi Waseso, meyakinkan stok beras Bulog berkualitas baik. Fakta dan pernyataan yang beredar pun menuai kritik tajam.

Direktur Lembaga Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LB HMI) Cabang Bogor yang juga merupakan lembaga kekaryaan HMI MPO Cabang Bogor, Aldiyat Syam menuturkan, bahwa patut dicurigai adanya indikasi dari oknum-oknum yang mencoba memanfaatkan situasi pandemi covid-19 seperti potensi penyimpangan dalam hal kebijakan anggaran Covid-19.

“Pemerintah Kabupaten bogor dinilai masih kurang serius untuk menangani pandemi Covid-19. Saat ini kami juga sedang membuka pos pengaduan terhadap potensi penyimpangan yang terjadi.” ujarnya.

Baca juga :  Cara Periksa Ijazah Aspal

Aldiyat Syam menambahkan pihaknya mendesak agar Pemkab menghentikan kerjasama antara Pemkab dengan Bulog yang menyisakan 2 tahap lagi, sebanyak 12.000 Ton.

“Dengan tegas kami meminta agar Pemkab menghentikan kerjasama dengan Bulog, dan untuk tahap selanjutnya bisa dengan bentuk tunai. Agar lebih mudah kami dan masyarakat pantau alur alokas anggarannya”. tegasnya. (als)

HMI MPO Cabang Bogor Curigai Ada Oknum Mencoba Manfaatkan Pandemi COVID19 234

HMI MPO Cabang Bogor Curigai Ada Oknum Mencoba Manfaatkan Pandemi COVID19 234

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru