oleh

Haul Ke-1 Al-maghfurlah Al Walid KH. Koko Busyrol Karim.

-Berita-430 Dilihat

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama hadiri Haul Ke-1 Al-maghfurlah Al Walid KH. Koko Busyrol Karim bertempat di PP. Mursyidul Falah Tanjungsari, Purwawinangun, Kuningan, Senin (09/05/2022).

“ Alhamdulilah hari ini kita bisa bersama- sama memperingati haul sesepuh kita  bapak KH. Koko Busyrol Karim yang satu tahun lalu telah meninggalkan kita . Banyak sekali Jasa-Jasa beliau semasa hidup yang sudah diperbuat dalam jalan kebaikan dan alhamdulilah para putra-putri beliau saat ini terus melanjutkan kebaikan-kebaikan almarhum,  kita doakan semoga keluarga besar KH. Koko Busyrol Karim senantiasa mendapat lindungan dari Allah SWT”  Tutur Bupati.

Lebih lanjut Bupati Acep menceritakan,  pada saat dulu saya pernah ada hubungan dagang kue, jadi saya mengenal betul siapa beliau. Bagi saya atas nama pemerintah daerah menghaturkan beribu-ribu terima kasih kepada almarhum termasuk kepada keluarga yang sampai sekarang masih terus membangun umat, membangun pendidikan, membangun ekonomi dan lain sebagainya. Maka pada kesempatan yang berbahagia ini saya memberikan penghargaan yang sebesar besarnya atas jasa besar almarhum untuk kabupaten Kuningan untuk kita semua. 

“ saya doakan semoga almarhum guru kita,sepuh kita yang telah banyak jasanya untuk membangun kabupaten Kuningan dan kepada kita semua ditempatkan di sisi mulia di sisi Allah SWT. Dan saya juga mohon, mari kita lanjutkan apa yang menjadi harapan almarhum dan tentu saja melanjutkan cita-cita nya, tapi saya yakin dan percaya terutama kepada pelanjut selanjutnya yaitu putra-putrinya  dan kita semua insya Allah. Kita berkomitmen akan melanjutkan apa yang dicita citakan oleh pak kyai Koko dalam membangun umat” Ungkap Bupati Acep.

Di akhir sambutan Bupati mengatakan, karena masih dalam suasana idul Fitri saya pribadi dan juga mewakili pemerintah daerah menghaturkan minal aidzin wal faidzin, permohonan maaf lahir dan batin apabila selama ini masih ada hal-hal yang kurang berkenan di bapa bapa semua terkait dengan kebijakan kebijakan pemerintah daerah,namun in sya Allah mari kita membangun kabupaten Kuningan menuju kabupaten yang MAJU (Makmur Agamis Pinunjul ) berbasis desa. (Bid IKP/Diskominfo)