13 Juli 2024
oleh

Hari Pertama Masuk Kerja, Plt. Wali Kota Silaturahmi ke Perangkat Daerah di Lingkup Pemkot Bekasi

-Berita-976 Dilihat

Hari Pertama Masuk Kerja, Plt. Wali Kota Silaturahmi ke Perangkat Daerah di Lingkup Pemkot Bekasi

By Admin 26 April 2023 11 Views

KOTA BEKASI – Rabu, 26 April 2023
Hari pertama usai cuti Idul Fitri 1444 H, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Pj. Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Junaedi sudah memasuki kantor pada pagi ini.

Sesampainya di Kantor Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Pj. Sekda meyambangi ke perangkat daerah di mulai dari Kantor Bapelibangda Kota Bekasi yang bermaksud untuk silaturahmi bersama para aparatur sipil negara dan Non ASN di masing masing Perangkat Daerah.

Menuju ke Lantai 9 Gedung D Pemerintah Kota Bekasi, Plt. Wali Kota mengunjugi Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi yang di dalamnya sudah berada Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi, Yayan Yuliana beserta jajaran.

Tri Adhianto memberikan motivasi kepada pegawai yang sudah masuk ke kantor pada hari ini, dan memaklumi yang masih berada di kampung halaman dan agar mengambil cuti seizin pimpinan di perangkat daerah masing masing untuk menghindari puncak macet pada arus balik mudik tahun ini.

Plt. Wali Kota bersama Pj. Sekda Kota Bekasi silaturahmi di gedung D di semua perangkat daerah yang berada di dalamnya, tujuannya ini bukan inspeksi mendadak melainkan silatuurrahmi antara pegawai dengan pimpinan.

Mulai dari lantai 9 di Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi dan Bagian Barang dan Jasa Setda Kota Bekasi, Lantai 8 Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Dinas Arsip dan Perpustakaan juga Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, berlanjut ke Dinas Tata Ruang berada si Lantai 6, selanjutnya ke lantai 5 DP3A dan Dinas PLKB, berlanjut ke Dinas Perumahan dan Pemukiman dan Pertanahan di lantai 3 dan 4, lalu ke Kesbangpol di lantai 2, pada dilantai 1 ke Dinas Perdagangan dan Perindustrian. Berakhir pada Humas Setda Kota Bekasi dan BKPSDM di lantai dasar.

Saat berada di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Plt. Wali Kota mengumpulkan para staf untuk melakukan briefing bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Abi Hurairah. Ia mengatakan bahwa usai libur cuti bersama ini langsung tancap gas untuk mengenalkan kembali budaya dan pariwisata di Kota Bekasi, karena masih ada yang harus di kenalkan oleh masyarakat bahwa Kota Bekasi memiliki budaya dan pariwisata yang harus di follow up.

Mengenai edaran cuti bersama yang telah di perbolehkan dari Kemendagri, Plt. Wali Kota Bekasi memaklumi para pegawai yang masih berada di kampung halaman dan mentaati peraturan yang diberikan dari pusat, sehingga para pegawai yang belum bisa hadir pada hari ini diperbolehkan asalkan ada ijin kepada kepala perangkat daerahnya masing masing sehingga laporan tersebut akan di serahkan ke BKPSDM Kota Bekasi.

(Ndoet)

Tags : Idul Fitri 1444 H,Usai Cuti

Sumber : Bekasikota.go.id