28 November 2023
oleh

Harhubnas Tahun 2023 Tingkat Kota Bekasi

-Utama-182 Dilihat

Harhubnas Tahun 2023 Tingkat Kota Bekasi

By Admin 19 September 2023 37 Views

KOTA BEKASI – Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 tingkat Kota Bekasi pada pagi ini terselenggara di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, dengan pakaian lengkap Dinas Perhubungan Kota Bekasi Wali Kota Bekasi menjadi pembina upacara dengan diikuti para peserta pegawai Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Mengusung tema melaju untuk transportasi maju untuk menunjukan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja nyata dan melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju.

Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghimbau dalam amanatnya seluruh jajaran dinas perhubungan Kota Bekasi agar dapat bekerja sama dan bersinergi secara optimal dengan semua operator atau stakeholder pemerintah daerah. 

“Kerjasama ini sangat dibutuhkan dalam mendorong pemanfaatan secara optimal transportasi yang sudah dibangun, pemberian pelayanan terbaik untuk masyarakat” kata Tri.

Sesuai makna Hari Perhubungan Nasional sebagai hari bakti insan transportasi disampaikan Wali Kota Bekasi untuk apresiasi tinggi kepada insan transportasi bukan karena telah turut berpartisipasi tapi telah berupaya dan berkarya memberikan pelayanan yang terbaik.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto mengatakan juga bahwa Kota Bekasi telah memiliki jaringan transportasi LRT yang merupakan lintas pelayanan LRT Jabodebek langsung menghubungkan 5 stasiun, lintas yang merupakan jalur layang dan diharapkan adanya LRT ini menjadi kebanggaan kita bersama untuk mobilitas masyarakat Kota Bekasi.

Ia juga menambahkan mengenai pengalamannya menjadi taruna di Sekolah Tinggi Transportasi Darat, dan juga pernah menjadi bagian keluarga besar Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

(Ndoet)

Tags : Harhubnas 2023,Pemerintah Kota Bekasi,Dishub Kota Bekasi,Wali Kota Bekasi,Tri Adhianto

Sumber : Bekasikota.go.id