2 Juli 2022
oleh

Hadiri Rapat Kerja Pengurus Taekwondo, Mas Tri : Semoga Muncul Atlet Potensial

-Berita-42 Dilihat

Hadiri Rapat Kerja Pengurus Taekwondo, Mas Tri : Semoga Muncul Atlet Potensial

By Admin 23 April 2022 33 Views

KOTA BEKASI – Sabtu, 23 April 2022

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto harapkan Taekwondo memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) hebat serta dapat mengukir prestasi dikancah nasional maupun internasional, hal tersebut disampaikan oleh Mas Tri sapaan akrab Plt saat menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Taekwondo Indonesia Pengurus Cabang Kota Bekasi Tahun 2022. 

“Sebelumnya saya sampaikan selamat atas terselenggaranya pelantikan dan rapat kerja Taekwondo Indonesia Cabang Kota Bekasi. Saya harapkan cabang Kota Bekasi dapat menghasilkan SDM hebat, dapat melahirkan atlit-atlit yang lebih berprestasi yang mengukir prestasi di kancah nasional maupun internasional, semoga muncul atlet potensial,” kata Tri Adhianto dengan semangat dihadapan para pengurus.

Tri juga menyampaikan kepada seluruh peserta raker agar dapat memberikan pendapat dari berbagai perspektif yang nantinya diharapkan akan lahir program kerja yang akan membuat Taekwondo Indonesia Kota Bekasi menjadi lebih baik dan lebih besar.

“Dapat memberikan inovasi yang luar biasa, ide- ide cemerlang serta pendapat yang membangun. Diharapkan akan lahir program kerja yang membuat Tekwondo Indonesia Kota Bekasi menjadi lebih baik,” kata Mas Tri.

Lebih lanjut, Mas Tri Adhianto menyebutkan pembinaan dan pelatihan terus intens dilakukan. Ini untuk menghadapi even-even yang akan datang. Termasuk melakukan kaderisasi atlet. Kaderisasi dilakukan karena usia dari anggota yang masih di usia anak-anak sekolah. Jadi, untuk atlet lebih dewasa bisa dikembangkan. 

“Potensi ini yang perlu kita kawal sehingga bisa menginspirasi adik-adiknya untuk berprestasi. Maka dari itu butuh kaderisasi dengan baik, pembinaan dan pelatihan-pelatihan secara intens,” sebutnya.

Menurutnya, potensi Atlet Taekwondo di Kota Bekasi sangat banyak. Maka dari itu, perlu digali lebih lagi untuk memunculkan potensi-potensi tersebut.

Mengakhiri sambutannya, Mas Tri mengharapkan Kota Bekasi menjadi tuan rumah dalam ajang bergengsi, serta mempertahankan nama dan harga diri Kota Bekasi dibidang olahraga.

Hadir pada acara tersebut Sekretatis Umum Pengurus Taekwondo Provinsi Jawa Barat Divie, Perwakilan Kukkiwon Korea Selatan di Indonesia K. Young Min, Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad, Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kota Bekasi Arwani.

Diketahui untuk Taekwondo Kota Bekasi memiliki 100 Unit dengan jumlah 2500 anggota serta mentargetkan menjadi tiga besar.(EZ/ST)

Tags : Taekwondo

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru