16 April 2024
oleh

HADIR HALAL BI HALAL NU, PLT WALI KOTA BEKASI SAMBUT SAID AQIL

-Utama-98 Dilihat

HADIR HALAL BI HALAL NU, PLT WALI KOTA BEKASI SAMBUT SAID AQIL

By Admin 24 Mei 2023 14 Views

KOTA BEKASI – Rabu, 24 Mei 2023
Bertempat di Aula Muzdalifah Islamic Center Kota Bekasi Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadir dalam acara halal bi halal bersama para tokoh petinggi Nahdatul Ulama (NU) serta para jajaran KH, Ust, Dewan Dakwah. Rabu, (24/5/23).

Kedatangan Ketua NU Said Aqil diterima langsung oleh Tri Adhianto dan turut hadir Ketua Forum Komunikasi Umat beragama (FKUB) Kota Bekasi Abdul Manan dan Asisten II Setda Kota Bekasi Inayatullah.

Dalam kesempatan itu, Tri Adhianto  berharap momentum halal bi halal ini menjadikan kelapangan hati untuk saling memaafkan dan dapat menjalin kebersamaan juga kekeluargaan antara Pemerintah dan masyarakat .

“Mari saling memaafkan, karena kegiatan silahturahmi dan halal bi halal  ini bertujuan untuk mengeratkan keakraban antar sesama dan menjalin komunikasi yang baik.” ujar Tri Adhianto.

Tri pun mengajak para hadirin untuk bersama bergerak membangun Kota Bekasi yang lebih baik, dan peduli sesama karena Islam mengajarkan kepedulian sosial untuk menebarkan manfaat sebanyak-banyaknya.

Senada dengan hal itu Tri memaparkan pembangunan Rumah Tahfiz yang sedang disiapkan oleh Pemerintah Kota Bekasi untuk melaksanakan pembangunan akhlak generasi bangsa.

“Kami juga sedang menyiapkan Rumah Tahfiz yang nantinya akan diisi oleh para guru dan melakukan binaan untuk anak-anak dapat mengaji sampai hatam dan mencetak para hafiz Qur’an.” papar Tri.

Rencananya, rumah tersebut akan berada di dua kecamatan yakni Rawalumbu, dan Mustika Jaya.

(ST)

Tags : Halal bi Halal,FKUB

Sumber : Bekasikota.go.id