oleh

Hadapi HUT RI dan Hari Jadi Kuningan, Tunas Sakti Mandiri Cihaur Gelar Laga Voli Antar Desa

-Berita-119 Dilihat

KUNINGAN- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 dan Hari Jadi Kuningan ke-525, Karang Taruna Tunas Sakti Mandiri Desa Cihaur menyelenggarakan turnamen bola voli antar desa se-Kabupaten Kuningan. Turnamen ini secara resmi dibuka oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH, Kamis (10/08/2023) di lapangan bola voli Desa Cihaur Kecamatan Ciawigebang.
Tournament yang digelar tahunan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa sportivitas dan semangat kompetisi di kalangan pemuda-pemudi Kuningan. Hadir pada kesempatan tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Ciawigebang, Kepala Desa Cihaur dan undangan lainnya.

Bupati Acep dalam sambutannya menyebutkan bahwa banyak agenda dan kegiatan untuk mengisi hari kemerdekaan dan hari jadi kuningan, salah satunya adalah dengan banyaknya turnamen olahraga untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan.
“Semoga dengan diadakannya turnamen ini kita dapat saling terkoneksi, menjalin relasi untuk berbagai hal positif dan menyambung tali kekerabatan. Sehingga menjadi upaya bersama untuk memajukan olahraga voli di Kuningan dan akan bermunculan bibit-bibit baru yang akan membawa nama baik daerah di masa yang akan datang” ungkap Bupati Acep
“Untuk para juri agar dapat membawa pertandingan dengan sejujurnya. Jaga obyektifitas permainan dan selalu tampilkan indepensensi yang professional” tutur Bupati Acep.
“Turnamen ini juga diharapkan dapat menjadi wahana untuk menghibur dan menyegarkan ruhani masyarakat Kuningan akan spirit perjuangan.” Ungkapnya
Acep juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara dan Karang Taruna Tunas Sakti Mandiri yang telah berinisiatif untuk mengadakan kegiatan positif terseut. Beliau juga berpesan agar acara dapat berjalan dengan tertib dan kondusif, serta para pemain dapat bertanding dengan sportif dan menjaga marwah pertandingan. (BagProkompim/SetdaKuningan)