16 Mei 2022
oleh

GRAND METROPOLITAN MENJADI TEMPAT KEGIATAN VAKSINASI UNTUK LIMA KECAMATAN

-Berita-124 Dilihat

GRAND METROPOLITAN MENJADI TEMPAT KEGIATAN VAKSINASI UNTUK LIMA KECAMATAN

By Admin 29 Juli 2021 276 Views

KOTA BEKASI, Rabu 28 Juli 2021 

Kota Bekasi – PT. Metland Tbk bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi menggelar vaksinasi pada Rabu, 28 Juli 2021 untuk sasaran peserta dari beberapa titik wilayah di Kota Bekasi yang berlokasi di Grand Metropolitan Kota Bekasi dengan target peserta yang diharapkan berjumlah 12.500 peserta yang terdiri dari 11 Kelurahan dari 5 Kecamatan yang berbeda.

Kecamatan dengan peserta terbanyak adalah Kecamatan Bekasi Selatan yakni sebanyak 6.500 peserta, lalu Kecamatan Rawalumbu sebanyak 1.500 peserta, Kecamatan Bekasi Timur 1.500 peserta, Kecamatan Bekasi Barat 1.000 peserta, dan Kecamatan Medan Satria 1.000 peserta. 

Kegiatan vaksinasi ini terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan pada pukul 07.30 sampai dengan 11.00 WIB, dan sesi kedua dilaksanakan pada pukul 13.00 sampai dengan 15.00 WIB.  

Kerja sama pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh PT. Metland Tbk selaku pemilik Grand Metropolitan, lalu tenaga kesehatan dari beberapa puskesmas, klinik, dan rumah sakit di sekitar Kota Bekasi. Selain itu, kerja sama juga dilakukan dengan menggandeng aparat dari Polsek Bekasi Selatan, Koramil, serta aparatur Kecamatan dan Kelurahan terkait. 

Proses pendaftaran vaksinasi untuk wilayah-wilayah tersebut di atas yang berlangsung di Grand Metropolitan, terbagi menjadi dua cara, manual dan online. Cara manual dilakukan dengan mendatangi kantor Kelurahan atau Puskesmas domisili. Peserta juga dapat melakukan pendaftaran secara online yang dapat diakses secara terbuka. 

Camat Bekasi Selatan, Azhari menghimbau masyarakat Kota Bekasi, khususnya Bekasi Selatan dalam acara vaksinasi ini dan berpesan kepada warga. “Saya menghimbau untuk segera dekati pusat-pusat layanan kesehatan yang melayani vaksinasi, karena dapat meningkatkan herd immunity Kota Bekasi agar kita memiliki kepercayaan diri dan segera melakukan vaksinasi.” Ujar Camat Bekasi Selatan. (Putri/Intern)

Tags : Grand Metropolitan Kota Bekasi,PT. Metland Tbk

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru