oleh

Gengster Bogor Diburu Polisi

-Berita-92 Dilihat

Gengster Bogor Diburu Polisi 239

BERITA BOGOR – Masyarakat semakin resab terhafap keberadaan gerombolan rrmaja dan Gangstre di wilayah Bogor yanv menimbulkan ketidaknyamanan dan kerawanan. Polres Bogor tak tinggal diam mengerahkan personil unthk memburu para Gangster.

Polres Bogor mengambil tindakan tegas dengan memburu Gangster yang semakin meresahkan masyarakat Kabupaten Bogor melalui patroli yang di pimpin langsung Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K., M.H.

Setiap kerumunan yang berpotensi menjadi gangguan keamanan ketertiban dan keamanan (kamtibmas) langsung di lakukan pemeriksaan dan pembubaran. Seperti yanv dilakukan Polres Bogor pada Minggu (02/10/2022) dinihari.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa dalam upaya menangkap para gangster yang meresahkan masyarakat, terlebih lagi sekumpulan remaja ini telah melakukan tindakan kriminal.

Baca juga :  Kasus Perdagangan Orang Terungkap

“Kami akan secara masif melakukan kegiatan patroli ini untuk melakukan penangkapan kepada para pelaku. SSaatini kami pun telah berhasil melakukan penangkapan terhadap 5 orang remaja yang melakukan penganiayaan terhadap seorang remaja di Parung,” tegasnya.

Selain itu, pengembangan akan terus dilakukan terhadap dedengkot gangster ataupun admin yang meng-upload konten – konten yang membuat resah masyarakat kabupaten Bogor melalui media sosial dan media komunikasi lainnya.

Dalam kegiatan patroli yang malam ini kita lakukan penyisiran ke beberapa titik lokasi mulai dari Kecamatan Parung, Rancabubgur dan Ciampea, selain patroli yang kita gelar ini, seluruh jajaran Polres Bogor pun melakukan kegiatan yang sama secara serentak.

“Kepada masyarakat kami pun menghimbau untuk tetap tenang, jangan mudah termakan informasi yang tidak benar. Tetap waspada dan tingkatan keamanan lingkungan bila mana mengetahui informasi terkait aksi-aksi kekerasan ataupun tindakan kriminal untuk dapat segara melaporkan ke kantor kepolisian terdekat,” utup Kapolres Bogor AKBP Iman di sela- sela kegiatan patroli yang di lakukannya. (hum/ids) VIDEO KLIK DISINI

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru