oleh

Gedung Setda Baru, Agutus akan Segera Ditempati

-Berita-64 Dilihat

KUNINGAN- Akhirnya gedung baru Setda Kuningan yang berlokasi di Kompleks Kuningan Islamic Center (KIC) Jalan Soekarno-Hatta, bakal segera ditempati bulan Agustus.  Tahap pembangunan sudah mulai rampung, Rabu (19/6/2024), ditinjau Sekda Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si.

Sekda Dian mengatakan, progres pembangunan gedung setda   sesuai dengan taget yang telah  tetapkan bersama. Hasil peninjauan tadi  ke lantai bawah dan atas,  optimis dapat berjalan  tepat waktu. Hal yang berat adalah instalasi, namun  sudah diselesaikan hampir finishing.

“Saya lihat  landscape juga sekarang sudah progres sudah mencapai 50 persen,  bulan Agustus gedung setda sudah ready. Mudah mudahan dengan adanya Gedung Setda yang baru  ini menambah spirit, semangat untuk bekerja dalam  memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kuningan,” ungkapnya didamping Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Kuningan, I Putu Bagiasna.

Di hari yang sama Sekda Dian meninjau juga pembangunan Gedung MUI di lokasi yang sama, “Semoga pembangunan ini bisa tuntas tepat waktu. Gedung setda pindah, Gedung MUI diresmikan. Jadi nanti kita para ASN bekerja diaping oleh para ulama. Simbol ulama-umaro,” ungkap Sekda Dian yang juga Ketua Pembangunan Gedung MUI Kabupaten Kuningan, didampingi Sekretarisnya, HR Yayan Sofyan dan Ketua MUI Kuningan KH Dodo Syarif Hidayatullah. (IKP/DISKOMINFO)