oleh

Gathering Akademi EASGA FC, Wabup Ridho : Mari Bersama Kita Wujudkan Pemain Sepak Bola yang Profesional

-Berita-69 Dilihat

KUNINGAN – Akademi EASGA FC mengadakan gathering dengan seluruh Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) SMK/SMA/MA sederajat se-Kabupaten Kuningan. Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si. Hadir secara langsung sekaligus sebagai Ketua KONI Kuningan pada acara gathering tersebut, yang bertempat di Ballroom Dapur Bayem Maniskidul, Jalaksana, Kuningan. Jum’at (8/9/2023) siang tadi.

Tema Gathering “Bersama Memajukan Sepak Bola” menjadi kalimat penyemangat seluruh undangan. Turut hadir Ketua PSSI Askab Kuningan H. Udin Kusnaedi, Direktur Akademi Easga FC Dede Awaludin, beserta jajaran Manager dan Offical dan Pelatih, dan para Guru PJOK SMA/SMK/MA Sederajat se-Kabupaten Kuningan.

Pada Kegiatan tersebut Wabup Kuningan mengapresiasi acara gathering tersebut, dengan didirikannya Akademi Easga FC ini akan meramaikan dunia persepakbolaan di Kabupaten Kuningan.

“Saya berharap sekali bahwa Akademi Easga FC ini bukan hanya sekedar meramikan dunia persepakbolaan saja, tetapi juga memberikan ruang untuk para pemain sepak bola yang ada di Kabupaten Kuningan agar bisa menjadi pemain sepak bola profesional di kancah liga-liga nasional.” Ujar Wabup Ridho

Lanjut Wabup berpesan kepada seluruh guru PJOK agar menginformasikan kepada seluruh siswanya untuk mengikuti seleksi yang akan diadakan Akademi Aesgaf FC, karena akan bermanfaat sekali untuk siswa dan juha sekolahnya.

“Para guru harusnya seneng dengan adanya Akademi Easgaf FC ini, karena akan mendapatkan pelatihan sepak bola profesional. bahkan bisa jadi kalau siswanya menjadi pemain yang profesional akan membanggakan nama sekolahnya masing-masing.” Tandas Beliau

Akademi Easga FC ini ternyata sudah mempunyai cara pengelolaan club sepak bola dengan profesional, ini menjadi sebuah tanda bukti keseriusan dari Easga FC akan membangun dan mengembangkan club sepak bola dari mulai usia 15 tahun.

“Sekali lagi saya ucapkan Selamat dan Sukses untuk Akademi Easga FC, saya yakin dengan langkah dan cara Easga FC dalam pengelolaan club sepak bola akan memberikan dampak yang positif. Mari bersama kita wujudkan pemain sepak bola yang profesional.” Pungkasnya

Acara dilanjut dengan sesi foto bersama dengan Direktur Akademi Easgaf FC beserta seluruh jajaran manajer, official dan pelatih dan juga undangan lainnya. (BagProkompim/SetdaKuningan)