16 Mei 2022
oleh

Final Esport Competition PUBG Patriot 24 Kota Bekasi

-Berita-57 Dilihat

Final Esport Competition PUBG Patriot 24 Kota Bekasi

By Admin 21 Maret 2021 28 Views

KOTA BEKASI – Dalam memeriahkan HUT Kota Bekasi ke 24, Diskominfostandi Kota Bekasi bersama Pojoksatu mengadakan turnamen Esport Competition bertajuk Patriot 24 secara streaming pada channel Youtube Diskominfostandi Kota Bekasi, Sabtu (20/3/2021).

Setelah melalui babak kualifikasi yang sangat kompetitif, Patriot 24 tiba pada babak final dan grandfinal yang diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 20-21 Maret 2021.

Esport Competition  ini diadakan karena banyaknya animo dari generasi muda yang mempunya potensi dan bakat dalam permainan Game Online salah satunya yaitu PUBG. Para pemain Event Esport Competition ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp. 24.000.000,-

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam video sambutannya sekaligus membuka turnamen Esport mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Patriot 24 Kota Bekasi.

Beliau juga berharap semoga event ini bisa menjadi penggerak kemajuan Cabang Esport Kota Bekasi dan bisa menjadi bagian dari sebuah peningkatan ekonomi kreatif.

Dalam sambutannya, Ketua Esport Kota Bekasi Bapak Ahmad Faisal Hermawan mengatakan beliau berharap bahwa dengan hadirnya turnamen ini dan event ini bisa membawa kemajuan bagi cabang olahraga Esport yang ada di Kota Bekasi dan semoga event ini bisa membawa para milenial dan para gamers Kota Bekasi menjadi lebih positif untuk mengembangkan ekonomi kreatif berbasis digital.

Dan terakhir beliau juga berharap dengan di adakannya event ini semua stigma-stigma negatif terhadap para gamers di Kota Bekasi ini bisa berubah menjadi positif dan kedepannya beliau akan mensuport semua kegiatan yang ada di Kota Bekasi.

Dan untuk para pemain agar bermain secara jujur dan juga supportif agar membawa harum nama Kota Bekasi ini.
 

Tags : Esport Competition,HUT Kota Bekasi,Pojoksatu

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru