oleh

Final AY BJL U 17 Ditutup

-Berita-114 Dilihat

Final AY BJL U 17 Ditutup 237

BERITA BOGOR – Final AY BJL U-17 ditutup secara resmi oleh Bupati Bogor, Siaga Pratama menjadi Jawara Tahun 2022. Siaga Pratama berhasil jadi jawara AY-BJL 2022 U-17 dengan skor akhir 2-1.  

Bupati Bogor, Ade Yasin menutup Ade Yasin Bogor Junior League (AY-BJL) U-17 tahun 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin ( 28/3/2022). 

Hadir bersama Bupati Bogor, Ade Yasin, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaedi Samsudin, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Asnan AP, Direktur Bogor Junior League, Dedi Cakra Baidillah, Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan, Yuliansyah Anwar, dan Wakil Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Budiman.  

Bupati Bogor, Ade Yasin mengungkapkan, Alhamdulillah hari ini kita bisa bersama-sama menghadiri final AY-BJL usia 17 tahun. Semoga adik-adik yang ikut bertanding, badannya menjadi tambah sehat dan juga mengukir prestasi sebagai bekal menjadi pemain daerah maupun nasional. 

“Final AY-BJL U-17 tahun 2022 ini adalah pembibitan bagi pemain muda yang tentunya sangat penting, dan juga untuk menjaga semangat bermain bola. Kompetisi ini tentunya dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan karena masih berada di masa pandemi,” terang Ade.  

Ade menuturkan, selamat untuk para pemenang, saya sangat mengapresiasi AY-BJL U-17 yang merupakan agenda resmi Pemerintah Kabupaten Bogor bersama ASKAB PSSI Kabupaten Bogor dan seluruh pihak terkait, sebagai upaya untuk mencari bibit pemain muda potensial di Kabupaten Bogor. 

“Saya juga senang karena olahraga ini sangat diminati, dilihat dari jumlah peserta yang  ikut serta, dan juga pemainnya memang berasal dari Kabupaten Bogor. Sekarang sudah mulai kelihatan potensinya, mudah-mudahan para pemain bola ini bisa menjadi pemain profesional yang berprestasi,” tutur Ade Yasin. 

Yang penting, lanjut Ade, tetap rajin berlatih, jangan patah semangat, karena kalau olahraga itu harus konsisten, kalau kita tidak konsisten, prestasi susah dicapai. Sebaliknya, jika sudah konsisten Insyaallah prestasi akan mudah tercapai. Maka jaga semangat untuk terus mengasah keterampilan bermain bola. 

“Mudah-mudahan turnamen ini bisa dilaksanakan setiap tahun agar terjadi kesinambungan terhadap pemain-pemain baru yang bisa menjadi bibit, baik di Kabupaten Bogor maupun nasional. Bangun sistem penjaringan atlet-atlet sepakbola yang terukur, terarah, berkelanjutan, dan berkesinambungan. Teruslah semangat berlatih dan junjung sportivitas,” ujar Ade. 

Ade Yasin menambahkan, menjelang Hari Jadi Bogor nanti akan diselenggarakan juga Piala Ade Yasin Bupati Bogor usia 19. Diikuti oleh seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor yaitu 40 kecamatan. Semoga dapat membawa harapan baru untuk bibit-bibit atau atlet-atlet untuk berprestasi dan meraih cita-cita mereka untuk menjadi pemain yang terbaik. (tim)

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru