22 Mei 2022
oleh

Festival Budaya Tutup Rangkaian HUT Kota Bekasi

-Berita-119 Dilihat

Festival Budaya Tutup Rangkaian HUT Kota Bekasi

By Admin 30 Maret 2019 19 Views

Sebagai penutup rangkaian peringatan hari jadi ke-22 Kota Bekasi, Festival Budaya Kota Bekasi yang dihelat di Harapan Indah, Sabtu (30/3) hingga Minggu (31/3) dijanjikan akan lebih meriah dibandingkan gelaran-gelaran lain yang sudah berlangsung sepanjang Maret 2019.

“Namanya penutup, tentunya akan menjadi yang paling meriah,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi Ahmad Zarkasih usai pembukaan acara.

Tidak sekadar atraksi seni budaya nusantara yang ditampilkan 29 sanggar, tapi ada juga pawai kendaraan, mulai dari sepeda ontel, Harley Davidson, juga Jeep.

Selain itu, sejumlah artis mancanegara juga turut memeriahkan acara. Tiga artis ibukota yang sudah lebih dulu tampil di awal acara ialah Imaniar, Irma Darmawangsa, juga Ratna Listy. Biduan dangdut Irma Darmawangsa bahkan sempat berduet sebuah lagu dengan Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati.

“Selain itu, masih ada banyak artis yang akan tampil dan atraksi seni lain yang tak kalah menarik untuk ditonton. Jadi mari warga Bekasi sama-sama kita ramaikan gelaran acara penutup rangkaian ulang tahun Kota Bekasi tahun ini,” katanya.

Zarkasih menambahkan, meskipun acara ini merupakan penutup rangkaian HUT Kota Bekasi, tapi even-even lain masih akan dihelat di Kota Bekasi di bulan-bulan mendatang, meskipun intensitasnya tidak sesering pada Maret 2019.

“Khusus untuk gelaran-gelaran sepanjang Maret 2019, baik yang berlangsung di Galaxy, Summarecon, juga Harapan Indah, kami upayakan agar bisa menjadi agenda rutin rutin pada tahun-tahun berikutnya,” katanya. *

Tags : Festival Budaya Tutup Rangkaian HUT Kota Bekasi

Kabar Terbaru