oleh

Divisi Humas Polri Gelar FGD Kontra Radikal “Terorisme Musuh Kita Bersama” di Polresta Barelang

-Berita-124 Dilihat

Divisi Humas Polri Gelar FGD Kontra Radikal “Terorisme Musuh Kita Bersama” di Polresta Barelang 1BARELANG, kabarSBI.com – Divisi Humas Polri Menggelar Focus Group Discussion (FGD) Kontra Radikal bertemakan, “Terorisme Musuh Kita Bersama” di Aula Anindhita  Mapolresta Barelang, Kepulauan Riau (Kepri) pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Acara ini dihadiri Kabid Humas Polda Kepri, Kombes. Pol. Harry Goldenhardt, S.I.K, M.Si., dengan pembicara diantaranya eks napi teroris Mohamad Nasir, Sekretaris FKUB Kota Batam Sabirun Husnum, serta para tokoh agama, masyarakat, Kesbangpol Kota Batam, dan LSM Kota Batam.

Sementara Tim Divisi Humas Polri diketuai AKBP. Erlan Munaji, S.I.K., M.Si., Kasubbag Opinev Ro Penmas Div Humas Polri. 

Kapolresta Barelang, Kombes. Pol. Nugroho Tri N, S.H., S.I.K., M.H. berharap melalui kegiatan ini dapat menjaga Kota Batam semakin aman dan kondusif dan bebas dari paham radikalisme.

Sementara AKBP Erlan Munaji, S.I.K, M.Si., berharap melalui FGD ini bisa memberi pemahaman tentang bahaya terorisme agar masyarakat tidak terjerumus paham radikal. “Minimal untuk diri para peserta, keluarga, dan kelompok lingkungan di sekitarnya,’’ jelasnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi oleh para narasumber MUI Pusat Polri Mohamad Nasir yang juga eks Napiter.(simon/red)

Baca Artikel Aslinya